Siwon SuJu Ganteng-Ganteng Ngulek Rujak di Fanmeeting Jakarta Bikin Fans Histeris
Selebriti

Salah satu penggemar membagikan video yang menampilkan Siwon sedang mengulek rujak di acara fanmeeting di Balai Sarbini malam ini. Intip seperti apa penampilannya.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior kini sedang berada di Tanah Air. Bintang drama "My Fellow Citizens" itu mengadakan jumpa penggemar bertajuk "Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta" di Balai Sarbini yang saat ini sedang berlangsung.

Selama fanmeeting, Choi Siwon diminta melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia. Salah satu penggemar membagikan video yang menampilkan Siwon sedang mengulek rujak.

Dalam video, Siwon tampak super ganteng dengan penampilannya yang rapi. Penyanyi kelahiran 1986 itu mengenakan kemeja putih yang membuat ketampanannya semakin bersinar.

Siwon terlihat fokus selama mengulek rujak yang disediakan di meja sementara si pembawa acara terus memberikan instruksi padanya. "Kapan lagi ngulek rujak sama Siwon?" kata pembawa acara, membuat para penggemar berteriak histeris.


Source: Twitter/aegyostus

Juni lalu, para personel Super Junior menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser "Super Show 7S". Konser tersebut mendapat sambutan yang sangat hangat hingga jatah tiket pun ditambah.

Popularitas Super Junior di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi Siwon yang sering wira-wiri membintangi drama Korea. Tak heran jika fanmeeting ini dihadiri banyak penggemar meski hanya satu member saja. Sebelum Jakarta, Siwon menyapa para penggemar di Bangkok, Thailand.

Sementara itu, Siwon dikabarkan akan menjadi bintang iklan produk mi instan Indonesia. Namun belum ada pengumuman resmi dari perusahaan yang bersangkutan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait