Krisdayanti 'Nenek Cantik' Pakai Dress Mini Saat Idul Adha, Riasan Medok Ibunda Aurel Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti menuai kecaman karena tampil seksi dengan dress pendek hingga bagian pahanya terpampang nyata. Tak cuma itu, bagian wajah KD yang dirias tebal juga sempat disindir.

WowKeren - Krisdayanti sempat dipuji ketika pamer keakraban dengan mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran alias Atha. Akhir pekan lalu, KD bersama Raul dan anak-anak pergi ke Dili untuk bertemu Atha sekeluarga.

KD rupanya menjenguk putri tirinya, Syeilla Ricardo, yang baru melahirkan bayi bernama Ezza. Dalam salah satu foto, KD dan Atha tampak kompak foto bersama cucu mereka.


Meski hanya cucu tiri, KD tetap menyambut gembira kelahiran Ezza. Atha juga senang dengan kehadiran KD yang berkunjung menemui sang cucu. "@krisdayantilemos....indahnya silaturahmii menjenguk cucu di hari arafah...Dili 100819," kata Atha.

Namun setelah momen reuni tersebut, KD malah banjir sindiran. Ini gara-gara ibunda Aurel Hermansyah itu pamer foto seksi di hari Idul Adha, 11 Agustus.

Seolah menolak tua, KD memakai mini dress merah. Bagian pahanya tampak terpampang nyata hingga ditegur oleh netter.

"Saran sy: baju ini jgn di pakai lg ya mbak, selain merahnya ga cocok dgn kulit mbak, model nya bikin badan mbak aneh dan kliatan jelek. Makasiiii," saran netter. "Bajunya buat anak2,di pakai jadi kependekan deh hhhh," kata netter. "Ini khn idul adha..baik nya pakainlah hijab mu mba..hormati org yg sedang merayakn idul adha," kata yang lainnya. "Pdhl kn mimi sdh haji ya.. sayang bnget bajux pendek gitu," tutur netter.

Bukan cuma baju, make-up hingga sepatu KD juga jadi sorotan. "Sepatunya kayak kesempitan mbak," kata netter. "Make up nya medok bgt...ga sama rata dengan wrn kulit leher nyaa...maaf yaa," kata netter.

Mantan istri Anang Hermansyah ini beberapa kali sering disindir netter soal gaya "menolak tua". Namun KD menanggapi hal tersebut dengan santai. Meski begitu, ia tetap memberikan kritikan pada haters yang suka membully penampilan.

"Pokoknya orang yang mem-bully itu orang yang menjatuhkan orang lain, tidak akan diangkat ke atas, orang yang merendahkan orang lain maka hidupnya akan sulit, karena dia selalu berasumsi jelek sama orang," seru KD. "Kita tidak perlu meladeni orang, kita harus mengambil positifnya tapi jangan mau diintimidasi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...