Kim Woo Bin Beri Dukungan dan Kirim Hadiah Spesial untuk Shin Min A
Selebriti

Sebagai kekasih, Kim Woo Bin tak ketinggalan menunjukkan dukungan serta menyemangati Shin Min A lewat hadiah kirimannya ke lokasi syuting 'Chief of Staff: Season 2' ini.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kim Woo Bin dan Shin Min A masih mesra saja. Meski sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing, pasangan kekasih yang usianya terpaut 5 tahun itu seolah tak terpisahkan.

Shin Min A saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama "Chief of Staff: Season 2". Hari ini, Senin (12/8), akun Instagram @supportruck membagikan foto-foto truk makanan yang dikirimkan Kim Woo Bin.


Truk makanan tersebut dikirimkan langsung ke lokasi syuting "Chief of Staff: Season 2". Truk kiriman kekasih Shin Min A ini didekorasi dengan banner bergambar foto aktris kelahiran 1984 itu serta pesan-pesan dukungan.

"Untuk semua staf serta aktor dan aktris 'Chief of Staff: Season 2', aku tahu pekerjaan kalian melelahkan tapi kalian bisa melakukannya! Aku akan mendukung kalian!" tulis salah satu pesan pada banner truk.

"Memberikan dukunganku untuk semuanya yang bekerja keras untuk drama ini terutama Shin Min A. Untuknya, jauh lebih banyak," tulis pesan yang lain.

Sedangkan caption postingan akun @supportruck bertuliskan, "Kim Woo Bin mengirimi kami pesan-pesan ini untuk ditulis di truk. Manis sekali, kan? Setiap orang yang berhenti untuk mendapatkan makanan ringan dan minuman dari truk bilang kalau mereka iri pada Shin Min A. Shin Min A tadi juga datang dan dia kelihatan sangat senang."

Sementara itu, "Chief of Staff: Season 2" rencananya akan ditayangkan pada November mendatang. Dalam drama bertema politik yang bakal ditayangkan JTBC ini, Shin Min A beradu akting dengan Lee Jung Jae.

You can share this post!

Related Posts
Loading...