Marshanda Ultah Ke 30,  Ucapan Sienna Kasyafani Untuk Sang Ibu Bikin Netter Gemas
Selebriti

Beri Ucapan Ulang Tahun ke 30 Kepada Sang Ibu, Marshanda, Sienna Kasyafani tunjukkan kemampuan Bahasa Inggris yang sukses membuat netter gemas dan terkagum-kagum.

WowKeren - Marshanda yang telah genap berusia 30 tahun rayakan hari ulang tahun bersama putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani pada Sabtu (10/8). Artis "Bidadari" ini mendapatkan ucapan dan berbagai hadiah spesial dari sang putri.

Sienna, putri dari pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani ini memberikan sebuah hadiah berupa hasil gambaran tangannya. Marshanda lantas membagikan foto sang putri yang memegang gambar tersebut dengan wajah tersenyum manis di akun Instagramnya. "My creative, loving, expressive, sweet @siennakasyafani #my30thbirthday," tulis Marshanda.

Dalam gambar tersebut, terlihat lima potret keluarga Sienna. Potret foto tersebut terdiri dari Kefara (sepupu Sienna) yang diapit oleh ayahnya Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila yang telah menjadi ibu tirinya, kemudian disebelahnya disusul gambar Marshanda dan Sienna. Tak lupa, Sienna juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun di kertas lukisan tersebut.

Gambar tersebut tentunya menjelaskan kedekatan Sienna dengan kedua orangtuanya walaupun mereka telah bercerai. Sienna mengungkapkan perasaannya di hari ulang tahun sang ibu dengan melukis potret bahagia keluarganya walaupun mereka sudah tidak bersama lagi.


Tak hanya memberikan hadiah, putri kecil Marshanda ini juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada sang ibu yang membuat Marshanda semakin terharu. "The best birthday gift and best birthday wishes. #my30thbirthday," tulis Marshanda pada caption Instagramnya.

"Happy birthday ibu. Lancar barokah, insyaallah nanti panjang umur," ucap Sienna yang terlihat menggemaskan ini. "I have the biggest gift for you."

Sontak unggahan ini membuat akun Marshanda dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari netter. Bahkan banyak netter yang mengaku gemas dan memuji fasihnya Sienna dalam berbahasa Inggris.

"She is soooo adorable, she looks just like you @marshanda99 Happy Birthday hun Have a beautiful and blessed day All the best to you," tulis @ruq****alla. "Pintar nya MasyaAllah gmna Cara nya biar anak bsa bahasa Ingris cepat d usia dini," komen @jes****ga. "Mirip bangett cara ngomongnya pun, gemesss," tulis @f****li_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait