Marshanda Bongkar Suasana Heboh ketika Bukber Bareng Nia Ramadhani
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan Nia Ramadhani baru-baru ini menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga ditemani oleh putri masing-masing. Lantas, seperti apa suasana pertemuan Marshanda dan Nia?

WowKeren - Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda mulai terjalin saat keduanya masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu, keduanya sama-sama membintangi sinetron "Bidadari" yang tayang pada tahun 1999 silam.

Hingga kini, hubungan Marshanda dan Nia masih terjalin dengan baik. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Marshanda pada Sabtu (16/3). Marshanda mengaku ia baru saja berbuka puasa bersama dengan Nia.

Tidak sendirian, Marshanda tampak ditemani putri semata wayangnya, Sienna Kasyafani. Sedangkan, Nia ditemani oleh sang suami, Ardi Bakrie, serta putri sulungnya, Mikhayla. Mereka kompak berfoto bersama di depan kamera.

Menariknya, Marshanda juga mengunggah potret berdua antara Sienna dan Mikhayla. Bak bestie, kedekatan mereka pun tampaknya meneruskan persahabatan ibunya. Dengan penuh rasa bahagia, Marshanda pun mengungkap suasana kala mereka buka puasa bersama.

"Yang satu ngerap. Yang satu ngedance. Yang satu ngelawak [sic!]," tulis Marshanda di bagian keterangan unggahannya. "Yang satu ngakak. Ga ada yang brenti ngomong. Asli. Bukber yang kenyang dengan rasa senang [sic!]."


Unggahan Marshanda rupanya juga dibalas oleh Nia. Senada dengan Marshanda, Nia juga terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama. "MY LAFFFFF❀❀❀❀ [sic!]," balas Nia di bagian kolom komentar.

Melihat interaksi manis Marshanda dan Nia, netizen pun memberikan beragam reaksi. Banyak netizen yang kagum dengan persahabatan mereka.

"Marshanda dan nia cuma beda setahun, mikha & sienna juga beda setahun😍 [sic!]," komentar pemilik akun @ca.ch***sss. "Benar benar versi mini nya semua nihh😍 [sic!]," balas akun @viac***iie. "Devisinii mamak temanann ,, anak temanan 😍 [sic!]," sahut akun @kikhi***ntoo.

"Pak sutradara ayokk buat film bamer baput versi mika dn siena 😍😍😍 [sic!]," timpal akun @shell***nez. "Lala dan Helen reuni nih πŸ§šβ€β™€οΈπŸ§šβ€β™€οΈ yampun kaliann 😍 [sic!]," ungkap akun @rahma***ely. "Kok bisa mirip ya πŸ˜‚.. ini uda kayak cerita bidadari new series 😁 [sic!]," ujar akun @lusita***alina. "Bisa gitu ya, emak anak bestian, seumuran lagi ❀️ [sic!]," tambah akun @gek***stii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait