Salmafina Gelar Pesta Ulang Tahun ke-20, Sunan Kalijaga: Semoga Selalu Dijaga Allah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-20 dengan dihadiri oleh anak-anak kecil. Kedua orangtua Salma pun hadir dan memberikan doa sekaligus pesan untuknya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (13/8), Salmafina Khairunnisa sudah genap berusia 20 tahun. Sebagai bentuk syukur, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut menggelar pesta ulang tahun bersama anggota keluarganya di Playparq Kemang, Jakarta Selatan.

Di acara ulang tahunnya, Salma tampil cantik memakai dress berwarna merah muda. Sedangkan anggota keluarga Salma lain seperti ayah, ibu, adiknya yang bernama Sean, hingga kakek dan neneknya terlihat kompak memakai kemeja warna putih. Berbagai makanan manis pun dihidangkan termasuk kue ulang tahun Salma.


Yang menarik, tamu undangan di acara ulang tahun Salma terdiri dari anak-anak kecil. Mereka pun menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan "Happy Birthday to You" untuk Salma. Dalam acara tersebut, Salma terlihat lebih banyak memeluk sang adik.

Acara pun dilanjutkan dengan Salma mengajak Sean untuk meniup lilin yang terletak di bagian teratas kue ulang tahunnya. Sebelum meniup lilin, mantan istri Taqy Malik tersebut sempat khusyuk berdoa. Usai meniup lilin, Salma memotong kue dan memberikannya kepada Sean, lalu sang bunda yang bernama Heidy.

Selanjutnya, Salma menyuapkan potongan kue kepada Sunan lalu kakek dan neneknya. Berikutnya, Heidy pun memberikan doa kepada Salma agar selalu sehat dan bahagia. "Harapannya semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan," ujar Heidy di pesta ulang tahun Salma yang diliput WowKeren pada Selasa (13/8) di Playparq Kemang, Jakarta Selatan.

Saat mendapatkan giliran mengucapkan pesan, Sunan mengungkapkan bahwa ia selalu menganggap Salma sebagai putri kecilnya meski kini sudah berusia 20 tahun. Sunan pun berharap agar Salma selalu menyayangi orangtua dan dilindungi Tuhan dalam setiap langkahnya.

"Salmafina, walaupun usianya sudah 20 tahun hari ini, alhamdulillah tetap Salmafina anak perempuan kecil kesayangan ayah. Yang datang teman-temannya bukan seumuran dia, yang datang anak-anak kecil dari umur 3 tahun sampai 11 tahun," ujar Sunan. "Pesan ayah, jadi anak yang tetap selalu sayang sama orangtua, semoga kamu sukses dalam berkarier, semoga di setiap langkah kamu Allah SWT selalu jaga. Selamat ulang tahun buat anak kesayangannya ayah, Salmafina."

Usai memberikan pesannya, Sunan pun mencium kening Salma. Sementara itu, Salma sendiri sempat menuai kontroversi setelah diketahui mengikuti kebaktian dan berpindah agama. Sebelumnya, Salma juga mengungkapkan rasa syukur lantaran sudah setahun mendalami keyakinan barunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...