Chelsea Olivia Cantik Malu-Malu Pakai Baju Tidur Seksi, Glenn Tampan Dikira Taeyang Big Bang
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Pasangan yang kerap dijuluki artis endorse dengan tarif termahal ini selalu sukses membuat kagum para fans. Meski sekedar pamer produk, Chelsea dan Glenn selalu tampil dengan gaya kece maksimal.

WowKeren - Chelsea Olivia kini kabarnya sedang hamil calon anak kedua. Namun meski telah menjadi seorang ibu, penampilan imut artis berusia 27 tahun ini tetap menawan bak gadis yang belum menikah.

Dengan kecantikannya itu, Chelsea menjadi salah satu seleb yang kerap dibanjiri tawaran endorse. Karena itu, penampilan Chelsea saat memamerkan produk mahal pun jadi sorotan.


Dalam sebuah foto, Chelsea terlihat memamerkan pundaknya yang indah. Ia jadi makin cantik dalam balutan baju tidur berenda. "Wear something that makes you feel beautiful every day," kata Chelsea.

Harga baju tidur yang dikenakan Chelsea nilainya cukup mahal yakni mencapai ratusan ribu Rupiah. Penampilan Chelsea ini tak urung mengundang pujian banyak pihak.

"Bibirnya seksi banget kak," kata netter. "Seksi tetap berkelas," seru yang lainnya. "Cantik banget," ujar yang lainnya.

Bukan cuma Chelsea, sang suami, Glenn Alinskie, juga menuai pujian. Di foto berbeda, Glenn yang masih tetap terlihat bak ABG itu tampil keren bersama sang istri.

Fans tak urung memuji Glenn mirip dengan member Big Bang, Taeyang. "Glen nya sepintas mirip tae yang bigbang," ujar netter. "Aq kira kak glen taeyang big bang mirip banget dari samping ternyata aq terkecoh," seru yang lainnya.

Sementara itu, Chelsea dan Glenn disebut-sebut sebagai pasangan seleb dengan tarif endorse termahal. Jika foto sendiri, Glenn mematok tarif kisaran Rp5 juta sampai Rp7 juta. Sedangkan Chelsea jauh lebih mahal yakni mencapai Rp9 juta hingga Rp12 juta. Harga foto couple keduanya juga tak kalah mahal yakni sekitar Rp10 juta hingga Rp15 juta.

Menanggapi kabar kalau ia dan Glenn mematok tarif mahal, Chelsea hanya tersenyum. "Kami enggak tahu sudah berapa banyak endorsement yang kami terima, enggak pernah menghitung he he he," katanya.

Glenn pun mengungkap kalau ia dan Chelsea tak sembarangan mengiyakan tawaran endorse. Selain itu, keduanya juga memastikan kualitas foto endorse tak bakal mengecewakan klien.

"Biasanya karena produk tersebut enggak kami percaya atau produk itu sejenis dengan brand di mana kami menjadi brand ambassador-nya," kata Glenn. "Foto yang di-posting hasil pilihan kami sendiri. Kalau kami merasa fotonya bagus dan cocok, ya kami unggah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...