Trailer Perdana 'Little Women' Bertabur Gadis Cantik, Mulai dari Emma Watson Hingga Saoirse Ronan
Sony Pictures
Film

Film adaptasi novel klasik yang diarahkan oleh sutradara kondang Greta Gerwig ini diketahui menggaet sejumlah nama aktor dan aktris papan atas untuk terlibat di dalamnya.

WowKeren - Setelah merampungkan proses syuting beberapa bulan lalu, akhirnya Sony Pictures merilis trailer perdana dari film terbaru mereka, "Little Women (2019)". Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini diketahui menggaet sejumlah nama aktor dan aktris papan atas untuk terlibat di dalamnya, mulai dari Emma Watson hingga Saoirse Ronan.

Trailer berdurasi 2 menit 43 detik ini dimulai dengan gambaran ikatan khusus dan hubungan spesial yang terjalin antara para kakak beradik March. Trailer perdana ini tampak lebih berfokus pada Jo, karakter yang diperankan oleh Saoirse Ronan, yang digambarkan sebagai wanita yang cukup progresif di masanya.

Jo dikisahkan berani melakukan yang terbaik untuk menjalani hidup menurut caranya sendiri, meskipun hal-hal tersebut tidak sesuai dengan nilai dan norma yang mereka anut. Ketegangan dramatis dibangun ketika keretakan ikatan persaudaraan serta konflik internal mulai dimunculkan satu per satu.


Film ini merupakan proyek adaptasi dari novel klasik dengan judul yang sama. Selain Saoirse yang memerankan Jo, Emma Watson akan berperan sebagai Meg March, di mana sebelumnya peran tersebut ditujukan untuk Emma Stone. Sedangkan beberapa bintang lain yang juga dipastikan bergabung antara lain adalah Meryl Streep, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet, Louis Garrel, Bob Odenkirk, Chris Cooper, serta Abby Quinn.

Film ini akan mengisahkan tentang empat saudara perempuan, yakni Meg, Beth, Jo dan Amy March selama Perang Sipil Amerika pada tahun 1868. Kisah tersebut berpusat pada keempat remaja putri ini, ketika masing-masing dari mereka bertekad untuk menjalani kehidupan dengan caranya sendiri. Dengan ayah mereka yang pergi bertempur dalam perang, gadis-gadis tersebut berjuang dengan masalah yang mereka hadapi.

Di sisi lain, "Little Women" merupakan adaptasi novel klasik karangan Louisa May Alcott. Sebenarnya, proyek ini telah dibentuk di Columbia Pictures selama beberapa waktu terakhir, dengan Amy Pascal yang didapuk sebagai produser bersama Denise Di Novi dan Robin Swicord. Awalnya, Greta hanya diminta untuk menulis ulang konsep film, namun setelah "Lady Bird" menuai sukses besar, Sony dan Columbia Pictures melakukan pra-produksi dan meminta Greta untuk memilih "Little Women" sebagai film berikutnya.

Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk mini seri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker dan Willa Fitzgerald. "Little Women" juga telah diadaptasi beberapa kali ke dalam film-film layar lebar, dimana versi tahun 1994 yang dibintangi Winona Ryder, Kirsten Dunst, Claire Danes, serta Christian Bale menjadi yang terpopuler.

Mengingat kiprah Greta serta sederet bintang yang bakal tampil dalam film ini, tentunya "Little Women" patut menjadi salah satu karya yang wajib dinantikan. Rencananya, film adaptasi novel klasik ini siap menyapa penggemar pada 25 Desember 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel