Drama Baru Suzy - Lee Seung Gi 'Vagabond' Umumkan Jadwal Tayang, Chemistry Dipuji Habis-Habisan
TV

Baru-baru ini SBS merilis foto-foto saat para pemain 'Vagabond' melakukan sesi baca naskah. Seorang sumber juga memberikan detail dan mengumumkan jadwal tayang drama ini.

WowKeren - Drama mendatang SBS "Vagabond" telah menuai banyak perhatian sejak awal diumumkan. Pasalnya, drama ini akan dibintangi oleh dua artis papan atas, yakni Suzy dan Lee Seung Gi. Selain itu, drama ini merupakan proyek reuni Suzy dan Lee Seung Gi, sehingga ada banyak orang yang menantikan bagaimana chemistry mereka.

Syuting untuk drama ini sendiri telah rampung sejak beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini SBS merilis foto para pemeran saat melakukan sesi baca naskah pertama pada bulan Juni tahun lalu.


Drama Baru Suzy - Lee Seung Gi \'Vagabond\' Umumkan Jadwal Tayang, Chemistry Dipuji Habis-Habisan

SBS

Acara ini dihadiri oleh para pemain dan kru, termasuk Suzy dan Lee Seung Gi. Selain itu juga ada Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Bae Yoon Shik, Moon Sung Geun, Lee Kyung Young, dan masih banyak lagi.

Drama Baru Suzy - Lee Seung Gi \'Vagabond\' Umumkan Jadwal Tayang, Chemistry Dipuji Habis-Habisan

SBS

Seorang sumber menyatakan jika kerja sama tim "Vagabond" sangat luar biasa. Bahkan ada banyak kru yang terkesan dengan chemistry yang dibangun para pemain di lokasi syuting drama ini. Selain itu, sumber tersebut juga menjanjikan pemirsa jika drama ini akan mampu memberikan sensasi yang berbeda.

"Kerja sama tim antara para aktor, mampu menghidupkan jalan cerita menjadi kisah yang luar biasa," terang sumber tersebut. "Staf produksi sangat terkesan dengan chemistry yang bahkan hingga mereka mengekspresikan kegembiraannya di akhir proyek."

"Drama ini akan memiliki ketegangan yang bisa membuat kalian menahan nafas dan chemistry yang bisa akan membuat hatimu terbakar," janjinya. "'Vagabond' akan segera dirilis, jadi tolong nantikan itu."

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sedangkan Shin Sung Rok akan berperan sebagai ketua tim Badan Intelijen Nasional yang bernama Ki Tae Woong. Dia digambarkan sebagai pria yang gila kerja dan memiliki kepribadian yang berapi-api.

"Vagabond" sendiri rencananya akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan nantinya akan menggantikan slot tayang "Doctor John" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...