Yeji ITZY Kalahkan Jennie BLACKPINK sebagai Idol Cewek Paling Populer, Netter Pro Kontra
Selebriti

Ranking ditentukan oleh partisipasi publik, pemberitaan media, komunikasi serta indeks popularitas di situs komunitas online yang diambil mulai 18 Juli sampai 19 Agustus.

WowKeren - Setiap bulan, Korean Business Research Institute merilis daftar brand reputasi untuk memberikan gambaran siapa selebriti yang paling banyak menarik perhatian serta paling banyak dibicarakan. Baru-baru ini, mereka merilis daftar brand reputasi untuk member girl grup.

Ranking ditentukan oleh partisipasi publik, pemberitaan media, komunikasi serta indeks popularitas di situs komunitas online yang diambil mulai 18 Juli sampai 19 Agustus. Hasilnya, Yeji ITZY berhasil memuncaki daftar brand reputasi member girl grup untuk bulan Agustus 2019.


Yeji menempati posisi puncak usai skornya naik 149,23 persen dari bulan sebelumnya di mana kali ini ia mengumpulkan skor 2.007.538. Kata kunci yang banyak dikaitkan dengan Yeji adalah "ICY", "comeback" serta "Idol Star Athletics Championship" sementara istilah yang banyak dikaitkan dengannya adalah "cantik", "bersyukur" dan "seksi".

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK (Black Pink) menempati posisi kedua dengan indeks brand reputasi 1.979.074 yang naik 6,43 persen dari bulan sebelumnya. Di bawah Jennie, Hwasa Mamamoo menempati posisi ketiga dengan indeks brand reputasi 1.872.744. Posisi berikutnya secara berturut-turut ditempati Shin Yuna ITZY, Jihyo Twice, Lia ITZY, Irene Red Velvet, Jang Won Young IZ*ONE, Nayeon Twice serta Mina Myoui Twice.

Daftar brand reputasi member girl grup untuk Agustus 2019 ini tentu saja menjadi perhatian para netter, terutama karena di sini Yeji berhasil mengungguli idol-idol cewek yang lain termasuk Jennie. Menanggapi hal tersebut, netter pun melontarkan beragam komentar.

"Apa yang dia lakukan sampai bisa di posisi pertama?" komentar netter. "ITZY adalah bintang menjanjikan yang akan memimpin K-Pop. Belum sampai setahun sejak mereka debut dan mereka sudah sesukses ini. Aku menantikan apa yang akan terjadi dengan mereka di masa depan," kata netter lainnya.

"Pesonanya di mata," ujar netter. "Yeji fighting," dukung netter lainnya. "Awalnya dia (Yeji) cuma seperti itu, tapi semakin aku melihatnya, semakin menarik dia. Ngomong-ngomong, dia kelihatan cantik. Matanya unik," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...