Yeji ITZY Beber Pengalaman Audisi JYP Entertainment yang Gampang Tapi Susah
Musik

Ternyata audisi Yeji sama sekali tidak sederhana. Setelah menunjukkan koreografi yang telah disiapkannya, pemilik nama lengkap Hwang Yeji itu harus menari di tempat beberapa kali.

WowKeren - Yeji ITZY mengungkapkan pengalaman audisinya di masa lalu dan apa yang membuat dirinya populer saat ini. Leader ITZY itu mengungkapkan bahwa dua anggota staf yang memberikan persetujuan memilihnya karena alasan berbeda.

"Anggota staf yang lebih kecil mengatakan dia memilihku karena wajah unikku," ungkap Yeji. Sang idol kemudian bertanya kepada karyawan JYP Entertainment lainnya tentang alasan jujur kenapa dia terpilih.

Jawaban dari anggota staf itu sederhana, yaitu kemampuan menari Yeji luar biasa. "'Apa yang membuatmu memutuskan untuk merekrutku?' Aku bertanya padanya. 'Aku merekrutmu karena tarianmu,' dia bilang begitu," kata Yeji.


Ternyata audisi Yeji sama sekali tidak sederhana. Setelah menunjukkan koreografi yang telah disiapkannya, pemilik nama lengkap Hwang Yeji itu harus menari di tempat beberapa kali. "'Apa kamu tidak ingat? Aku memintamu menari gaya bebas berkali-kali. Bukankah kamu menari gaya bebas sebanyak tujuh kali?' Dia bilang begitu," sambungnya.

"Jadi aku berkata, 'Benar, aku ingat. Kamu melakukannya untuk suatu tujuan, kan?' Tarian gaya bebas... Aku rasa aku melakukannya sebanyak tujuh atau delapan kali. Aku menari berkali-kali. Dia bilang dia sangat bersemangat saat itu. Aku rasa itu sebabnya dia bertanya berkali-kali," kenangnya.

Yeji berpikir mungkin staf tersebut sangat senang karena akhirnya bisa menemukan seseorang yang bisa menari. "Aku rasa dia senang karenanya. 'Aku menemukannya!' Mungkin (dia berpikir) seperti itu," kata Yeji.

Sementara itu, Yeji mengikuti audisi JYP Entertainment pada tahun 2016. Dia membawakan lagu debut TWICE, "Like Ooh-Ahh", dan melakukan debutnya sendiri pada tahun 2019 dengan "DALLA DALLA."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait