Yeji ITZY Buat Melongo saat Lakukan Dance Ngepel Lantai
Instagram/yeji.ltzy
Musik

Yeji membuat member ITZY lainnya bangga sekaligus terpukau kala menyaksikan penampilannya di atas panggung MBC Gayo Daejejon 2023. Di momen itu, Yeji melakukan tarian seperti mengepel lantai.

WowKeren - Salah satu aksi panggung para member ITZY yang tak terlupakan adalah ketika Yeji secara solo membawakan lagu "River" di acara MBC Gayo Daejejon 2023. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (13/2), Yeji memperlihatkan momen di belakang panggung penampilan memukaunya.

Satu hal yang tak dilupakan oleh fans adalah gerakan bak mengepel lantai yang dilakukan oleh Yeji. Dalam vlog tersebut, Yeji terlihat banyak merebahkan tubuhnya di lantai saat melatih gerakan. Bisa dibilang, koreografi untuk lagu "River" memang akrab dengan adegan rebahan di lantai.

Namun, tentunya Yeji mengemas gerakan tersebut dengan indah. Ia juga meliuk-liukkan tubuhnya di lantai, hingga melakukan split. Yeji berulang kali melatih gerakan tarian tersebut sebelum tampil dia atas panggung. Bahkan saat latihan Yeji dengan totalitas langsung mengenakan sepatu hak tinggi.

Pasalnya, saat tampil di atas panggung, Yeji juga akan menggunakan sepatu hak tinggi. Kendati beberapa kali menemukan kesulitan, tapi Yeji tak menyerah dan terus mencoba untuk melakukan yang terbaik.


Sesaat sebelum naik ke atas panggung MBC Gayo Daejejon 2023, Yeji kembali berlatih. Ia bahkan tak malu berlatih di lorong salah satu lantai pada gedung tersebut. Justru kameramen yang merekam momen latihan Yeji yang sampai geleng-geleng kepala melihat kerja keras sang idol untuk menghibur para penggemar.

"Aku sangat gugup," kata Yeji. "Aku hanya menampilkan 'River' di STUDIO CHOOM. Ini pertama kalinya aku menampilkan 'River' di hadapan penonton. Aku menari 'River' setelah sekian lama. Rasanya tidak asing lagi jika kalian menari hal yang sama setelah sekian lama. Dua tahun telah berlalu, aku melihat videonya yang diunggah pada tahun 2021."

Usai berlatih keras, Yeji tiba waktunya Yeji tampil di hadapan para penggemar. Meski sempat gugup, nyatanya Yeji berhasil menyelesaikan penampilannya hingga akhir. Baik secara solo maupun untuk kolaborasinya bersama Hyunjin Stray Kids.

Shin Ryujin dan Shin Yuna bahkan tak berkedip saat melihat penampilan Yeji. Keduanya tersenyum bangga sebagai respons jujur kala menyaksikan penampilan memukau Yeji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait