BLACKPINK Kumpul Bareng The Chainsmokers Tanpa Jisoo, Belahan Dada Jennie Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

The Chainsmokers membagikan foto mereka bersama BLACKPINK ke Instagram hari ini, Senin (19/8). Foto memperlihatkan mereka berpose dengan Jennie, Rose dan Lisa.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) kembali mengejutkan para penggemar dengan koneksi mereka di dunia musik internasional. Setelah Ariana Grande, grup besutan YG Entertainment tersebut terlihat berinteraksi dengan duo DJ dan produser asal Amerika The Chainsmokers.

Senin (19/8), The Chainsmokers membagikan foto mereka bersama BLACKPINK ke Instagram. Foto memperlihatkan mereka berpose dengan Jennie, Rose dan Lisa. "Jatuh cinta 3 kali tadi malam," tulis The Chainsmokers sebagai keterangan foto.


Para penggemar yakin bahwa foto tersebut diambil di belakang panggung Festival Musik Jepang, Summer Sonic 2019, di mana BLACKPINK dan The Chainsmokers tampil. Dalam foto tersebut, mereka duduk di sofa sambil berpose.

Jisoo tidak terlihat bersama mereka dalam foto. Dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu bergegas kembali ke Korea Setelah setelah pertunjukan di festival karena ia akan menghadiri acara yang diadakan rumah mode Dior hari ini.

Sebelumnya Jisoo juga absen ketika BLACKPINK mengambil foto dengan Ariana Grande di "2019 Coachella Valley Music And Arts Festival". Saat itu, ia sedang libur akibat tidak enak badan sehingga tidak bisa bertemu dengan Ariana.

Terlepas dari absennya Jisoo, para penggemar sukses dimanjakan oleh visual member-member yang lain. Terutama Jennie yang terlihat sangat seksi dengan mengumbar belahan dadanya. Riasan wajahnya juga membuat penyanyi kelahiran 1996 itu tampak eksotis.

"Wow Jennie seksi sekali," komentar salah satu penggemar. "Jennie bisa menyebabkan pamanasan global saking seksinya," tambah penggemar lain. "Jennie membuatku salah fokus. Sial dia hot sekali!" sahut yang lain. "Seperti biasanya Jennie terlihat sangat cantik dan seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...