Efek Gabut, Jin BTS Goda ARMY Hingga 'Tampar' Fans Halu
JoyNews24
Selebriti

Jin memilih untuk menghabiskan cuti panjangnya menggoda ARMY di Weverse, komunitas global penggemar. Sebagian besar komentar cukup 'menampar' penggemar delusional.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menikmati cuti panjang mereka. Mulai sekarang hingga Oktober, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bebas untuk menghabiskan waktu mereka sesuka hati.

Sejauh ini, J-Hope terbang ke Amerika Serikat kabarnya untuk promosi individu. V ketagihan merekam video lip sync dan membagikannya ke Twitter sementara Jimin BTS menyapa para penggemar melalui siaran V Live hingga tiga kali. Suga nongkrong dengan anjingnya, Holly, sedangkan RM jalan-jalan ke tempat yang ingin dikunjungi. Jungkook tampaknya menikmati liburan secara pribadi mengingat hanya ia saja yang tidak terlihat di media sosial.

Di antara semua member, Jin memilih untuk menghabiskan waktunya menggoda ARMY (fandom BTS) di Weverse, komunitas global penggemar. Sebagian besar komentarnya benar-benar "menampar" penggemar halu (delusional).

Salah satu penggemar memposting, "Melihat foto (RM) ini membuatku sangat bahagia sehingga aku terpisah dari dunia ini."


Efek Gabut, Jin BTS Goda ARMY Hingga \'Tampar\' Fans Halu

Source: Koreaboo

"Apakah koneksi WiFi di surga juga bagus?" komentar Jin. Pemilik nama Kim Seokjin tampaknya tidak mempan dengan rayuan penggemar.

Kali ini giliran penggemar Jimin yang terkena "tamparan" dari Jin. "Aku berharap setidaknya aku bisa melihatnya secara langsung," tulis penggemar menyertakan foto tangkapan layar di mana ia bertanya seperti apa hubungannya dengan sang idola di masa lalu. "Kau dan Park Jimin dulunya menikah," bunyi jawaban dalam foto.

Jin memberikan komentar mengejutkan tapi kocak. "Kenapa banyak orang yang menikah dengan Park Jimin?" balas penyanyi kelahiran 1992 itu seolah menyadarkan para penggemar agar tidak halu. Komentar Jin tentu saja membuat penggemar lain terhibur.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait