Beredar Video Siswa Minum Anggur Merah Saat Pelajaran yang Bikin Miris
SerbaSerbi

Akhir-akhir ini telah beredar video siswa yang tengah minum anggur merah di tengah pelajaran berlangsung. Sontak saja video tersebut membuat miris melihat sikap penerus bangsa saat ini.

WowKeren - Kenakalan remaja memang hal yang sudah biasa dijumpai. Namun akhir-akhir ini banyak contoh kenakalan remaja yang tidak biasa kita jumpai di lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, banyak yang menyebutkan jika kenakalan remaja disebabkan oleh lingkungan terutama lingkungan pertemanan. Seperti pada video yang beredar di media sosial baru-baru ini.


Pada video yang diunggah oleh akun @lambe_turah di Instagram tersebut dapat dilihat contoh kenakalan remaja yang melebihi batas normal. Dalam video berdurai 16 detik tersebut terlihat seorang siswa yang tengah meminum sebotol anggur merah di tengah pelajaran. Bukannya menegur, teman-temannya hanya tertawa dan merekam aksi siswa tersebut.

"Kaya gitu biar apa coba. Mau piral? Duh minceu miris liat perilaku anak2 jaman now. Tolong @kemdikbud.ri ditindak pak. Kejadian di salah satu sma di jakut," tulis admin akun @lambe_turah tersebut pada caption.

Tak butuh waktu lama hingga video tersebut menjadi viral. Hingga saat ini video yang diunggah tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Tak hanya itu, bermacam-macam respon dilontarkan oleh warganet setelah menonton video tersebut.

"Itu bukan sirup marjan,dari tulisannya sudah jelas itu anggur merah.mengandung alkohol kalau diminum berlebihan bisa mabuk.gara2 opnum siswa nama sekolah yang tercoreng.miris," tulis akun @in****date. "Miris, ada anak dari keluarga kurang mampu, berprestasi tapi gak punya biaya untuk ngelanjutin sekolah. Ini udah dikasih kesempatan buat sekolah, otaknya malah gak dipake. Terlepas dari minuman itu isinya anggur merah, syrup atau racun sekalipun, tetep aja mengabaikan guru yg lagi ngajar itu gak sopan.," ujar @pho***pcp.

"Nahhhh.. harusnya barang ginian dirazia, disita dihancurkan, plissss jangan bedak, hand body dan kawan2 nya yang kayak kemarin di sita, sungguh daku gak terima," kesal @maam****qilah. "Andai polisi ada razia online di instagram, yg bangga posting Minumam keras dengan pedenya harus di razia mungkin menarik ya , karna banyak bgt yg bangga dengan Hal seperti itu , NORAK !," sahut @hida****llahaef.

You can share this post!

Related Posts
Loading...