SuperM Rilis Video Para Member Saat Latihan, Ternyata Kai dan Lucas Cs Sudah Akrab
Musik
Debut SuperM

SM merilis video baru yang menampilkan para member SuperM saat sedang berlatih. Video tersebut diambil pada 17 Agustus lalu di ruang latihan gedung SM Communication Center.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan grup baru yang beranggotakan para member dari boy grup populer mereka. Grup yang diberi nama SuperM ini memiliki tujuh member yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM rencananya akan debut pada Oktober di Amerika Serikat serta menjalani kegiatan promosi di sana. Rencana debut Taemin dan kawan-kawan ini pun menuai beragam komentar dari para penggemar mulai pro sampai kontra.


Rabu (21/8) kemarin, SM Entertainment merilis video baru yang menampilkan para member SuperM saat sedang berlatih. Video tersebut diambil pada 17 Agustus lalu di ruang latihan gedung SM Communication Center.

Video dibuka dengan para member yang sedang latihan menari dan Mark yang menyoroti bagian penting dari koreografi mereka. Taemin dan Taeyong tampak mengobrol serta Baekhyun menunjukkan gerakan tertentu dan membuat yang lain tertawa.

Lucas tampak memeluk Kai, dipeluk Mark dan bermain adu panco dengan Taeyong sementara Ten dan Mark berbagi snack. Baekhyun menjerit saat melakukan peregangan dibantu member yang lain sedangkan Kai dan Taemin menunjukkan kedekatan. Terakhir, semua member berdiri membelakangi kamera dan menunjukkan kaus bertuliskan "SuperM" yang mereka kenakan.

"Panutan Lucas adalah Kai, panutan Ten adalah Taemin dan sekarang mereka satu grup. Fanboy sukses!" seru fans menanggapi video SuperM ini. "Mereka kelihatan sangat bersenang-senang. Aku harap orang-orang memberi mereka kesempatan sebelum memutuskan untuk tidak mendukung," kata fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...