Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Gagal Ciuman, Rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Menurun
MBC
TV

Rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' naik turun di episode terbarunya yang tayang pada Rabu (21/8) malam kemarin. 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (22/8) malam hari ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Rabu (21/8) malam kemarin. Di episode terbarunya ini, berbagai macam konflik yang pelik dihadirkan.

Pasalnya di episode ini, Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) harus dipenjara setelah berusaha menguping pembicaraan raja dengan Konselor Kedua. Awalnya, Goo Hae Ryung meminta untuk mencatat pembicaraan mereka dengan baik, namun ditolak. Karena tugasnya sebagai sejarawan, dia berusaha untuk mencatat pembicaraan mereka bagaimanapun caranya, bahkan meski harus menguping.


Setelah tertangkap basah, Goo Hae Ryung pun dipenjara. Dan Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) yang merasa cemas pun mengunjunginya di penjara dengan membawakan makanan. Mereka pun melakukan berbagai macam pembicaraan yang manis dan lucu.

Akhirnya tiba pada momen di mana Pangeran Lee Rim berusaha untuk mencium bibir Goo Hae Ryung. Suasana mesra pun sudah terasa, namun tiba-tiba mereka gagal berciuman karena kasim Heo Sam Bo (Sung Ji Ru) mengagetkan mereka. Heo Sam Bo berteriak memanggil Pangeran Lee Rim untuk mengingatkan jam kunjungannya sudah habis. Karena merasa kaget, kepala Pangeran Lee Rim sampai terbentur jeruji kayu di penjara.

Meski mereka gagal berciuman, Goo Hae Ryung sempat mencium pipi Pangeran Lee Rim sebelum dia pergi. Karena itu, Pangeran Lee Rim merasa sangat bahagia, bahkan setelah ia keluar dari penjara tersebut. Adegan ini sendiri ditayangkan di tengah-tengah siaran, antara paruh pertama dan kedua.

Adegan tersebut tampaknya cukup berpengaruh pada perolehan rating pemirsa. Menurut Nielsen Korea, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" berhasil mencatat rating sebesar 4,3 persen di paruh pertama dan 6,2 persen di paruh kedua. Rating paruh pertama meningkat 0,1 persen jika dibandingkan dengan minggu lalu. Sedangkan rating di paruh kedua menurun hingga 0,3 persen jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya. Meski demikian, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" masih menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (22/8) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 5 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...