'Hotel Del Luna' Sukses Besar, Kru dan Pemain Akan Diberi Hadiah yang Menakjubkan Ini
TV

Hari ini, Kamis (22/8), seorang sumber dari 'Hotel Del Luna' mengungkapkan jika kru dan pemain akan diberi hadiah yang menyenangkan. Drama ini sendiri akan tayang sampai 1 September mendatang.

WowKeren - Sejak awal penayangannya, "Hotel Del Luna" telah menarik perhatian banyak pihak. Karena drama ini mengangkat tema yang sangat menarik dan dibintangi oleh berbagai artis papan atas, seperti IU dan Yeo Jin Goo.

Karena cerita yang dihadirkan semakin menarik, rating drama ini juga selalu stabil. Bahkan drama ini dapat dikatakan mengalami kesuksesan yang sangat besar, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.


Biasanya jika sebuah drama mengalami kesuksesan, kru dan pemainnya akan mendapatkan hadiah dari perusahaan produksi. Begitupun dengan staf dan pemain "Hotel Del Luna" yang juga akan diberi hadiah. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dari "Hotel Del Luna" pada hari ini, Kamis (22/8). Sumber tersebut mengungkapkan jika saat ini pihaknya tengah mendiskusikan rencana berlibur yang akan diberikan sebagai hadiah.

"Tim 'Hotel Del Luna' sedang mendiskusikan tentang rencana liburan sebagai hadiah (atas kesuksesan drama)," terang sumber tersebut. "Kami berpikir (akan pergi) di awal September, tapi kami masih mendiskusikan tanggal dan lokasi yang tepat."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 1 September mendatang dan akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

You can share this post!

Related Posts
Loading...