Fans Ngamuk Lihat IZ*ONE Dilecehkan Seksual di Drama 'Class of Lies'
TV

Fans makin dibuat berang karena sebagian besar member IZ*ONE masih di bawah umur. Mereka meminta pihak IZ*ONE untuk menuntut tim produksi 'Class of Lies'.

WowKeren - "Class of Lies" baru-baru ini memicu amarah fans IZ*ONE. Pasalnya drama yang tayang di OCN itu dianggap telah melecehkan seksual Jang Won Young cs dalam episode ke-11.

Adegan pelecehan yang dimaksud itu adalah ketika seorang polisi tengah menikmati waktu istirahatnya sembari menyaksikan IZ*ONE yang tengah tertawa lebar dalam program "IZ*ONE Chu".


Polisi itu berkata, "Wow, lihat dada mereka" dan "Segera setelah aku keluar, aku akan mendapat pacar yang seperti ini". Sebagian fans menduga jika pemilik dada yang dimaksud sang polisi adalah milik Ahn Yujin.

Fans makin dibuat berang dengan pelecehan seksual ini karena sebagian besar member IZ*ONE masih di bawah umur. Fans pun meminta pihak IZ*ONE untuk menuntut tim produksi "Class of Lies".

"Separuh member IZ*ONE masih di bawah umur dan mereka melecehkan seksual pada member di TV? Tolong lakukan sesuatu @staff_izone."

"Yujin masih di bawah umur. Tolong jangan lakukan ini padanya. Tapi kalian harus tahu pelecehan tidak dibenarkan meskipun korbannya tidak di bawah umur. Katakan tidak pada pelanggaran. Tolong lakukan sesuatu, jangan tidur pada kasus ini."

"Ini menjijikkan. Lebih dari setengah member IZ*ONE secara harfiah masih di bawah umur dan bahkan jika mereka bukan, melakukan pelecehan seksual terhadap wanita seperti itu tidak dapat diterima dan itu sangat bodoh melecehkan seksual pada idol."

You can share this post!

Related Posts
Loading...