Ji Chang Wook Bikin Jiwa Nakal Bergejolak Gara-Gara Poster 'Melting Me Softly'
Naver
TV

'Melting Me Softly' menceritakan sebuah proyek di mana seorang pria dan wanita akan dibekukan selama 24 jam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" sebentar lagi bakal segera menyapa penonton. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis poster resmi yang menampilkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam drama tvN tersebut.

Poster tersebut menampilkan Ji Chang Wook yang memandang Won Jin Ah dan hendak menyentuh wanita cantik itu. "Saat kamu dan aku adalah yang paling bersemangat, 33 derajat Celcius," bunyi poster "Melting Me Softly" tersebut.

Mengiringi poster resmi tersebut, tim produksi juga membuat pernyataan yang berbunyi, "Ji Chang Wook dan Won Jin Ah benar-benar memahami makna dan konsep yang ingin kami sampaikan dalam poster. Kami berharap kalian tertarik dengan kisah mereka dan bagaimana mereka menjembatani kesenjangan antara masa kini dan masa muda mereka yang terpelihara."

Menariknya poster perdana "Melting Me Softly" itu rupanya langsung dibanjiri netizen Indonesia. "Njiir jiwa nakal ku bgejolak," tulis seorang netizen. "Mau atuh disentuh," sambung yang lain. "Ahhhh si babang tampannya siap" tunggu dramanya," sahut netizen lain. "Babang tamvan coming soon," pungkas netizen yang lainnya.


"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel