Lee Jong Hyun Tinggalkan CN Blue, BJ Seksi Beber Alasan Bongkar Pesan Mesum
Instagram/1995.mj
Selebriti

BJ seksi itu mengungkap Lee Jong Hyun sebelumnya sudah mengirimi pesan namun ia memilih membiarkannya. Ia juga meminta maaf karena sudah membongkar pesan pribadi.

WowKeren - Lee Jong Hyun saat ini memang sedang menjalani wajib militer. Namun, cowok kelahiran tahun 1990 itu baru-baru ini menjadi perhatian publik usai seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung membongkar pesan mesumnya di DM Instagram.

"Aku menonton video YouTube-mu dengan baik, haha. Tolong lebih banyak unggah video yang menyenangkan, haha. Lemak perutmu sangat imut," tulis Lee Jong Hyun dalam DM yang dibongkar oleh BJ seksi tersebut.

Lee Jong Hyun tentu saja langsung menuai kritikan pedas dari netizen Korea Selatan. Akhirnya pada Rabu (28/8) malam, bintang drama "That Man Oh Soo" itu mengumumkan pengunduruan dirinya dari grup CN Blue.

Park Min Jung sendiri lewat akun Instagram pribadinya langsung membuat permintaan maaf dan menjelaskan alasannya membongkar pesan mesum dari Lee Jong Hyun. Simak terjemahan permintaan maaf BJ seksi itu berikut ini:


"Halo, ini Park Min Jung. Aku minta maaf tentang banyaknya kontroversi karena Instagram Story yang kuunggah kemarin malam. Awalnya, aku menerima pesan langsung pertama dari Lee Jong Hyun CN Blue sekitar minggu lalu dan karena aku sadar dia sedang merenungkan perbuatannya, aku mengabaikannya," tulis Park Min Jung.

"Ketika menerima pesan langsung berikutnya, sejujurnya aku merasa sedikit tidak nyaman. Aku berpikir dia mungkin mengirim pesan pada wanita lain dan sesuatu yang buruk akan terjadi dan aku ingin mencegahnya," sambung Park Min Jung.

"Alasan-alasan itulah mengapa aku mengunggah Story dan aku ingin meminta maaf karena telah membongkar percakapan pribadi. Aku sekarang sudah menghapus Story dan di masa depan aku akan berhati-hati untuk tidak bertindak buru-buru. Aku minta maaf," pungkas Park Min Jung.

Sementara itu, Lee Jong Hyun sebelumnya terseret kasus penyebaran video seks Jung Joon Young yang juga dikenal sebagai teman dekatnya. Fans CN Blue pun sempat menyerukan pemboikotan menuntut Lee Jong Hyun ditendang setelah kontroversi itu. Namun FNC Entertainment saat itu mengumumkan bahwa agensi akan tetap mempertahankannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel