Kim Soo Hyun Terungkap Jadi Cameo 'Hotel Del Luna', Malah Disambut Komentar Kecewa
Naver
TV

Kim Soo Hyun di awal penayangan 'Hotel Del Luna' sudah pernah mendatangi lokasi syuting. Ia membawa truk kopi dan camilan demi mendukung IU serta Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sejak awal ditayangkan hingga kini tercatat sudah kedatangan sederet cameo bintang mulai dari Oh Ji Ho, Lee Jun Ki, Sulli, Lee Si Eon, Lee Yi Kyung, Nam Da Reum, Kim Joon Hyun, Pyo Ye Jin, Seo Eun Soo dan masih banyak lagi.

Menjelang penayangan episode terakhir, "Hotel Del Luna" kembali mengumumkan cameo baru yang tak lain adalah Kim Soo Hyun. Aktor kelahiran tahun 1988 itu beberapa waktu lalu memang baru menyelesaikan wajib militer.

"Kim Soo Hyun akan menjadi cameo di 'Hotel Del Luna'. Tolong terus saksikan penayangan untuk melihat peran apa tepatnya yang ia mainkan," ungkap sumber dari "Hotel Del Luna" mengonfirmasi kemunculan aktor ganteng itu pada episode terakhir.

Kim Soo Hyun sendiri punya berbagai kedekatan dengan pemain dan kru "Hotel Del Luna". Ia pernah bekerja sama dengan sutradara drama tvN itu lewat "My Love From the Star", IU lewat "Dream High" dan "The Producers" hingga Yeo Jin Goo lewat "The Moon Embracing the Sun".

Terungkapnya Kim Soo Hyun menjadi cameo "Hotel Del Luna" ini pun langsung disambut komentar netizen Korea Selatan. Menariknya ada yang menyambut kecewa, namun banyak juga yang memberikan dukungan. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Ah, akan lebih baik kalau kita tidak tahu sebelumnya. Mereka seharusnya menjaganya tetap rahasia. Bagaimanapun Kim Soo Hyun akan datang. Aku menantikannya. Tim 'Del Luna', semangat sampai akhir! Kuharap Man Wol dan Chan Sung akan berakhir bahagia."

"Kalau Do Min Joon (karakter Kim Soo Hyun di 'My Love From the Star') dan Jang Man Wol bersama, siapa yang akan menang?"

"IU sudah bekerja keras. Aku suka kombinasi mereka."

Kim Soo Hyun sendiri di awal penayangan "Hotel Del Luna" sudah pernah mendatangi lokasi syuting. Ia membawa truk kopi dan camilan demi memberikan dukungan untuk IU serta Yeo Jin Goo.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait