Lee Do Hyun dan IU Sempat Bertengkar Saat Syuting Adegan Menyedihkan 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - Penonton setia "Hotel Del Luna" banyak yang memprotes akhir kisah menyedihkan Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) pada episode ke-14. Padahal meski ia sudah mendampingi Jang Man Wol (IU) selama ribuan tahun sebagai kunang-kunang, Goo Cheong Myung justru berakhir ditinggalkan.

Kocaknya, Lee Do Hyun dan IU rupanya sempat bertengkar saat syuting adegan menyedihkan itu. Hal tersebut terlihat dari cuplikan video di balik layar "Hotel Del Luna" yang belum lama ini dirilis. Saat itu IU dan Lee Do Hyun tampak syuting di jembatan.

Di sela-sela proses syuting, IU mengusap matanya yang berkaca-kaca dengan tisu. "Sangat sedih. Airmataku terus mengalir," ucap IU. Lee Do Hyun yang melihatnya langsung tidak terima. "Kamu pergi duluan. Padahal aku sudah menunggumu 1300 tahun," sahut Lee Do Hyun.

"Kamu sudah menunggu 1300 tahun makanya aku mengantarmu seperti ini. Tapi kamu juga seperti bilang, 'Selamat tinggal'," jawab IU. Pada akhirnya IU dan Lee Do Hyun bertengkar meributkan siapa yang sudah berkorban menunggu satu sama lain.


Pertengkaran keduanya lantas dihentikan oleh staf. "Kalian berdua tolong jangan bertengkar," sela staf "Hotel Del Luna". "Ah, hatiku sakit," ujar IU lagi. Untungnya baik Lee Do Hyun dan IU akhirnya bersalaman.

Video syuting selanjutnya memperlihatkan keduanya kembali syuting adegan menyedihkan di atas jembatan. Jang Man Wol pada akhirnya memang meninggalkan Goo Cheong Myung untuk kembali pada Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait