Merasa Terhormat Bintangi 'Hotel Del Luna', IU Akui Kebiasaannya Ini Berubah
TV

'Hotel Del Luna' telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (1/9). Drama ini sendiri akan digantikan dengan Part 3 'Arthdal Chronicles' yang mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - Drama hit tvN "Hotel Del Luna" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (1/9). Sayangnya, episode terakhir drama ini banyak dibanjiri dengan komentar kecewa dari penonton.

Meski demikian, "Hotel Del Luna" tampaknya akan selalu menjadi drama yang akan dikenang oleh pemeran Jang Man Wol yakni IU. Melalui wawancara yang dijalaninya, IU mengungkapkan jika saat syuting "Hotel Del Luna" menjadi waktu yang paling menakjubkan dalam hidupnya. Bahkan karena drama ini juga, IU yang biasanya tidak begitu menyukai musim panas, berubah jadi sedikit menyukainya.

"Hidupku sebagai Jang Man Wol selama 6 bulan terakhir telah menjadi waktu yang paling menakjubkan dalam hidupku. Aku tidak pernah benar-benar menyukai musim panas, tapi berkat drama ini, aku sudah sedikit menyukai musim panas. Mulai sekarang setiap musim panas datang, aku pikir aku akan teringat pada drama ini," ujarnya.


Selain itu IU juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua staf dan pemirsa yang telah menyaksikan drama ini. Dia juga merasa terhormat bisa berperan sebagai Jang Man Wol.

"Merupakan suatu kehormatan bagiku karena telah diberikan kesempatan untuk memainkan peran yang sangat menarik. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang dan akan menghargai semua hubungan yang ku jalin melalui drama ini," terangnya.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah bersimpati tentang bagaimana Jang Man Wol terikat oleh kebenciannya. Dan karena telah mendukung kami sampai dengan langkah terakhir."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini sendiri akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait