Doa Tulus Sang Ayah Untuk Vanessa Angel Malah Tuai Sindiran di Media Sosial
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat menuliskan doa tulus untuk sang anak lewat postingan berikut ini. Namun reaksi netter cukup tidak terduga saat melihat postingan ayah Vanessa.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Dody Sudrajat belakangan sedang menjadi sorotan. Pasalnya Dody secara terang-terangan melontarkan sindiran pedas untuk putrinya yang kerap membagikan pose-pose seksi di Instagram. Ia bahkan sempat mengaku jijik melihat tingkah "nakal" sang putri usai bebas dari penjara.

Namun sebagai ayah, Dody tak pernah berhenti berharap agar putrinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam postingan yang dibuat di media sosial baru-baru ini, Dody menuliskan doa tulus untuk putrinya. "Pagi Pagi Happy. Tidak ada terlambat utk bertobat dan memperbaiki diri, semoga Allah memberi Rahmat dan Hidayah-Nya. Amin YRA," tulis Dody.

Vanessa Angel VS Ayah

Instagram


Postingan ini kemudian memunculkan berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt pada Senin (2/9). Alih-alih memuji, sejumlah netter justru memberikan sindiran untuk ayah Vanessa usai menulis doa tulus tersebut. Mereka berpesan agar Dody juga menasihati Vanessa sebagai putrinya.

"Jangan cuma didoain pak. Dibimbing penuh kasih sayang. Vanessa juga harus mau dibimbing sm bapaknya, utarakan apa yg bikin kamu begini. Biar bagaimanapun tanggung jawab orang tua ga akan pernah putus smp kapanpun. Jangan dikit2 ke media, anak dan bapak harusnya sama2 malu. Jangan juga pihak ketiga ikut campur," kata netter. "Dirangkul anaknya pakkkkkk .. Ajak ibu sambungnya buat Sama2 ngerangkul .. Pahami keinginan dia apa. Jangan pansos mulu di dunia IG! Darah lebih kental dari air pak!" seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung soal Dody yang ingin pansos alias panjat sosial lewat putrinya. "Benerrrr kak. Anaknya begini pasti ada sesuatu di masa lalu. Ga baru2 aja. Mungkin udah pernah mengutarakan tp mgkn juga disepelekan org tuanya," tulis netter. "Kenapa hrs dkit dkit curhat di ig pak? Kenapa gak langsung datangin anaknya aja?Kalo emg pgn bimbing anaknya langsung aja pak jgn lewat tv atau medsos, ini jd kesannya mau pAnsos, masa masalah keluarga hrs sampek semua org tau?spy apa?" tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait