Sumber Terpercaya Sebut Marvel dan Sony Buat Kesepakatan Ulang untuk Bawa Spider-Man Kembali ke MCU
Film

Sumber tersebut merupakan orang yang juga membocorkan perihal bergabungnya Spider-Man ke MCU pada tahun 2015, serta memberikan bocoran soal munculnya Spider-Man di film 'Captain America: Civil War'.

WowKeren - Topik soal hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU) seakan tak ada habisnya. Yang terbaru, Sony dan Marvel disebut-sebut membuat kesepakatan ulang untuk masa depan si manusia laba-laba.

Kesepakatan ini kemungkinan besar akan membawa Spider-Man kembali ke franchise MCU. Kabar ini dibagikan oleh Mike Sutton, yang dianggap sebagai salah satu sumber terpercaya.


Mike Sutton sendiri sebelumnya dikenal sebagai orang pertama yang membocorkan perihal bergabungnya Spider-Man ke dalam MCU pada tahun 2015 silam. Tak hanya itu, Mike juga memberikan bocoran soal munculnya Spider-Man di film "Captain America: Civil War".

Kini, Mike menyebut bahwa Disney dan Sony bersiap membuat kesepakatan baru dan kemungkinan besar akan diumumkan pada pekan ini. Melalui akun Facebook miliknya, Mike menuliskan keterangan panjang yang menyebut kalau Spider-Man bakal kembali diboyong ke MCU.

"Aku mendengar dari beberapa sumber kalau Sony dan Disney mungkin mencapai kesepakatan baru pada pekan ini. Mereka membicarakan soal kelanjutan kontrak," tulis Mike.

Tak hanya itu, Mike juga mengklaim bahwa sang pemeran Spider-Man, Tom Holland, sengaja diminta untuk tutup mulut saat tampil di acara D23 Expo beberapa pekan lalu, untuk mencegah bocornya informasi. "Tom Holland diberi perintah tegas di konvensi baru-baru ini untuk tidak membicarakan perselisihan Sony-Disney karena ia mungkin akan memberikan informasi sensitif," tambahnya.

Di akhir keterangannya, Mike Sutton kembali menegaskan bahwa kesepakatan antara Sony dan Disney belum benar-benar tercapai, namun kemungkinan besar hasilnya positif. "Hanya untuk memberikan klarifikasi kalau kesepakatan ini belum tercapai. Tapi pada titik ini, sepertinya positif (Spider-Man kembali ke MCU)," pungkasnya.

Di sisi lain, imbas dari keluarnya Spider-Man dari MCU memang bisa dibilang merugikan bagi kedua belah pihak, baik Sony maupun Marvel dan Disney. Seperti yang diketahui, buntut dari masalah ini membuat harga saham Sony mengalami penurunan yang cukup signifikan. Selain itu, Marvel sendiri tentunya juga akan sedikit kerepotan mengatur plot cerita jika misalnya Spider-Man tak lagi dimunculkan di masa mendatang.

Terlepas dari hal tersebut Tom Holland sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana nasib Spider-Man di masa depan. Namun yang pasti, aktor berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap memerankan karakter sang manusia laba-laba.

"Kami sudah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang aku tahu adalah bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man," tutur Tom. "Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren."

You can share this post!

Related Posts
Loading...