Tom Holland-Tobey Maguire-Andrew Garfield Reka Ulang Meme Spider-Man, Bikin Fans Susah Move-On!
imdb
Film

Melalui akun Instagram, Marvel membagikan gambar ketika Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield melakukan reka ulang meme yang viral di jagat maya.

WowKeren - Meski tak terasa sudah hampir 2 bulan berlalu sejak memasuki tahun 2022, namun penggemar masih belum bisa move on dengan "Spider-Man: No Way Home". Meski sudah dirilis sejak Desember lalu namun nyatanya film ini masih ramai menjadi pembicaraan.

Sony Pictures baru saja mengumumkan rilis Blu-ray yang sangat dinanti dari epik superhero dan sekarang mereka telah merilis video baru yang menyoroti apa yang diharapkan dari fitur-fitur khusus. Video berdurasi 50 detik ini dimulai dengan menunjukkan kepada penggemar sekilas tentang bagaimana adegan jembatan dibuat, ketika menampilkan Zendaya Coleman dan Tom Holland.

Video itu juga menggoda bahwa rilis ini akan memiliki lebih dari 80 menit ekstra di belakang layar. Ini termasuk 20 menit yang menampilkan Peter 2 dan Peter 3 dalam fitur khusus.


Dalam video tersebut kita melihat beberapa pemotretan di belakang layar yang menampilkan 3 Peter Parker yang diperankan oleh Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield yang pasti akan membuat penggemar heboh. Melalui akun Instagram, Marvel membagikan gambar ketika ketiga aktor "Spider-Man" melakukan reka ulang meme yang viral di jagat maya.

"Tentu saja, kita punya meme mereka," tulis Marvel dalam unggahan itu.

Tak pelak unggahan itu menuai reaksi antusias dari para pengikutnya. Seorang penggemar mengatakan bahwa meme itu adalah hal terbaik yang dilakukan Marvel.

"Ya Tuhan Ya Tuhan Ya Tuhan," tulis penggemar historis. "Suatu momen dalam sejarah," kata yang lain. "Top marketing" ujar penggemar yang lain. "Sungguh satu momen! Ini terlalu sempurna," puji penggemar. "Ini menghancurkan seluruh multiverse" tulis yang lain. "Terima kasih, hidupku kini telah lengkap," papar yang lain. Lalu, ada akun centang biru MTV menulis, "3 pacar saya tahu bahwa saya melihat mereka semua pada saat yang sama."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel