Lee Dong Wook Bagikan Video Misterius di 'Strangers from Hell', Kemampuan Berakting Jadi Sorotan
TV

Hari ini, Rabu (4/9), Lee Dong Wook membagikan sebuah video baru di Instagram yang berisi adegannya di 'Strangers From Hell'. Dan setelah video ini dibagikan, ada banyak netter yang menyoroti kemampuan beraktingnya.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook saat ini tengah membintangi drama baru OCN yang berjudul "Strangers From Hell". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan Siwan.

Pada hari ini, Rabu (4/9), Lee Dong Wook membagikan sebuah video baru di akun Instagram pribadinya. Video ini sendiri menampilkan adegan singkat karakternya di "Strangers From Hell".

Dalam video tersebut Lee Dong Wook terlihat sangat misterius dan memasang wajah yang cukup seram. Awalnya dia tampak sedang melirik seseorang dengan tatapan yang tajam. Kemudian Lee Dong Wook terlihat berada di pintu sambil membelakangi kamera. Dia berbalik secara perlahan dan kembali memberikan tatapan tajam dengan sangat misterius.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Ada banyak dari mereka yang menyoroti dan memuji keahlian berakting Lee Dong Wook di drama ini, karena dia hebat dalam memainkan berbagai peran.

"Jadi.... Dari seorang pengacara yang manis jadi psikopat jahat? Mata kamu mengatakan semuanya," tulis seorang netter. "Wookie, penampilan terbarumu sangat mengejutkan!!! Kamu adalah seorang aktor yang luar biasa!!! Aku sangat bangga kepadamu. Teruskan, jenius!" imbuh netter yang lain.

"Aku sangat terkejut dengan peran yang kamu mainkan di drama ini. Ini menunjukkan sisi berbeda dari dirmu," sahut netter yang lain. "Lee Dong Wook, kami sangat bangga kepadamu!!! Pilihan peran dan proyekmu selalu yang terbaik dan paling menarik untuk ditonton! Dan kinerjamu luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Strangers From Hell" tayang mulai Sabtu (31/9) lalu dan telah menayangkan dua episode. Drama ini rencananya akan tayang sampai 29 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru