Dulu Nyaris Jual Diri, Five Vi Kini Cantik Berkelas Bak Ratu Tajir Keliling Dunia
Instagram/five_vrachmawati
Selebriti

Five Vi dulunya sempat depresi karena sulit bertemu anak hingga sempat nyaris menjual diri. Namun Five Vi kini tampil lebih berkelas dan semakin cetar saat jalan-jalan keliling dunia.

WowKeren - Pesinetron Five Vi pernah mengejutkan publik terkait kehancuran rumah tangganya. Tak cuma bercerai, Five Vi cerita kalau mantan suaminya, Iwan, membawa kabur sang buah hati, Bilqis.

Iwan berusaha merebut Bilqis meski Five Vi mendapatkan hak asuh anak. Akibat kejadian itu, Five Vi sempat terpuruk dan berniat menjual dirinya.

"Kronologinya anakku diculik saat itu sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan kondisinya masih menyusui usia lima bulan," terang Five Vi. "Saya mengira mantan suami culik anak itu karena memang dia tidak mau diceraikan oleh saya."

Five Vi menyebut kalau kakaknya yang menjaga Bilqis sempat dibujuk oleh Iwan. "Jadi pas dibawa, mobil diluar rumah sudah siap membawa Iwan dan Bilqis. Jadi sudah langsung jalan mobilnya," kata Five Vi.

"Disitu saya syok dan terguncang, dikuatkan oleh orang tua saya karena mereka tau saya down. Saya cuman bisa nangis, ibu saya menangis bilang ini diculik. Tapi keluarga mantan suami mendukung. Saya lapor ke polisi nggak bisa karena diambil suami sendiri," seru Five Vi. "Saya terakhir tuh pernah mau dijual ke seseorang supaya bisa dapatkan anak. Saya bilang ke orang itu, kalau istilahnya dalam agama bunuh diri nggak boleh, apalagi jual diri."


Namun sosok Five Vi yang dulu terpukul karena susah bertemu anak itu kini justru terlihat makin cetar. Melaney Ricardo sempat memuji gaya Five Vi yang bak sosialita tajir dan berkelas.

"Five Vi dulu orang belum seksi dia udah seksi. Tapi yang gue lihat sekarang, Five Vi nggak tahu hijrah atau gimana kayaknya jadi tertutup ya sekarang," ujar Melaney. "Lebih classy, kenapa? Emang nggak mau terbuka kayak dulu lagi?"

"Emang TV juga nggak boleh kan, kadang-kadang memang by order kan. Kayak dulu itu bukan aku yang sebenernya meng-image kan diri sebagai aktris seksi. Tapi produser, sutradara kasih aku peran seperti itu," kata Five Vi.

Tak cuma itu, Five Vi juga tampak lebih menikmati hidupnya. Ia kerap pamer foto cantik sedang keliling dunia dan ke sejumlah tempat seperti Swiss dan Paris.

Melihat gaya cetar Five Vi, fans ikut memberikan pujian. "Lakinya pasti nyesel ninggalin dia," kata netter. "Makin cantik aja mbak Five Vi," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait