Kris 'Idola Emak-Emak' Topless Bertato Ajak Goyang, Siti Badriah Nyosor Gemes Ciumi Pipi
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Krisjiana sempat berendam di bath-up sembari mengajak Sibad untuk bermesraan. Melihat sikap manja Krisjiana, Sibad akhirnya jadi gemas dan malah pamer momen mencium pipi suaminya itu.

WowKeren - Krisjiana Baharudin kini semakin terkenal usai menikahi pedangdut Siti Badriah. Aktor tampan tersebut kerap membuat ibu-ibu jadi kesengsem berat.

Kris yang kini memamerkan kumis lebat terlihat lebih macho setelah menikah. Ia juga tak canggung mengumbar gaya seksi saat bersama Sibad.

Lewat InstaStory, Kris tampak merayu Sibad untuk mandi busa. Namun sang istri justru menolak rayuan Kris.

Krisjiana Mandi

Sumber: InstaStory

"Mandiiii! Buruan ah, lama banget main air mulu. Mandi nggak?" perintah Sibad. "Makanya kamu masuk sini (ke dalam bath-up)," rayu Kris. "Nggak mau, aku udah mandi. Buruan mandi ah," tolak Sibad.

Kris sempat cemberut ketika ditolak Sibad. Namun ia kembali memamerkan jurus andalan dengan berdiri dan menggoyangkan tubuhnya.

"Gemoy gemoy dulu," seru Kris meniru gaya berkibas. "Gemoy gemoy hahaha," balas Sibad.


Tak cuma di kamar mandi, kemesraan Sibad dan Kris juga tampak saat pergi naik mobil. Sibad tak menutupi rasa sayang dan gemas menciumi pipi sang suami.

Namun Sibad dan Kris tak hanya berdua. Tampak sosok pria lain duduk di belakang dan cuma bisa menyeringai melihat kelakuan Sibad pada Kris.

Ekspresi sang pria rupanya sukses mengundang gelak tawa. Mereka meledek sang pria yang jadi obat nyamuk di mobil Kris dan Sibad.

"Kasihan yang dibelakang," kata netter. "Salfok yang di belakang, ekspresinya gitu amat, santuy bang," goda fans.

Sebelumnya, Sibad sempat marah ketika dibully kalau gayanya dan Kris cenderung norak. Ia lantas meminta haters untuk tak berlebihan dalam mengkritik.

"Setiap manusia kan punya hak. Dan kebetulan gue dan suami juga gak pernah peduli sama komentar yang menyudutkan kita berdua. Toh, kita juga gak merugikan orang lain karena postingan kita. Yaaa gitulah deterzen,Posting foto mesra waktu pacaran malah dibilang (bukan muhrim)," kata Sibad. "Dan pas udah halalpun dibilang (lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp difollow). Dan kalo gak posting foto apapun malah dibilang mana fotonya, kok gak pernah posting, lagi berantem ya Nahhh udah kaya gini harus gimana??? Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain???"

Kris juga sempat menyindir haters yang mengejek fotonya bersama sang istri. "Apakah kalo saya posting foto berdua bareng psangan merugikan anda atau orang lain? hak semua pengguna medsos dong mau posting apapun karena medsos itu hiburan. pergunakan medsos dengan bijak masbro, gausah pusing ngurusing hidup orang dan postingan medsos orang lain. peace #respect," seru Kris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait