Vanessa Angel Ungkap Alasan Tak Ingin Follow Instagram Ayahnya Karena Hal Ini
Selebriti

Vanessa mengungkapkan jika ia membebaskan ayahnya berkomentar apapun di akun Instagramnya. Ia pun juga membantah tudingan jika sempat memblokir WhatsApp maupun Instagram.

WowKeren - Hubungan antara Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, nyatanya masih terus diperbincangkan. Baru-baru ini, bahkan Doddy mengungkapkan kekesalannya karena terus-terusan di-tag oleh warganet dalam postingan sang putri yang berpenampilan seksi.

Bahkan Doddy mengungkapkan jika anaknya tersebut memblokir nomor WhatsApp-nya. Tak hanya itu, Vanessa pun ternyata hingga saat ini enggan mengikuti Instagram ayahnya.

Berbeda dari pengakuan ayahnya, Vanessa membantah jika disebut memblokir nomor Doddy uodrajat. Ia menyebut jika ayahnya mungkin menghubungi nomornya yang lama.

"Aku nggak pernah sekalipun nge-blok dia, ini perlu aku klarifikasi aku nggak pernah nge-blok," ungkap Vanessa Angel pada acara ''Brownis'' Trans Tv pada Kamis (5/9). "Mungkin dia WhatsApp aku ke nomor yang lama, tapi dibilangnya di blok padahal enggak.''

Vanessa juga mengungkapkan jika ia membebaskan ayahnya berkomentar apapun di akun Instagramnya. Dia pun juga membantah tudingan jika sempat memblokir Instagram sang ayah.


"Instagram juga masih bisa komen kan kalo ada yang bisa lihat,'' sambungnya. ''Jadi aku tuh nggak ngeblok beneran."

Perempuan berusia 27 tahun ini ternyata memiliki alasan mengapa ia tak mem-follow Instagram ayahnya. Ia mengaku cemburu melihat sang ayah yang kerap memposting kedekatan bersama keluarga barunya. Menurutnya inilah jalan satu-satunya agar perasaan iri tersebut tidak tumbuh di hatinya.

"Jadi sebenernya alasan aku nggak follow itu ya, di posisi aku ya, aku sometimes suka iri gitu,'' ungkap Vanessa Angel sembari menahan haru. ''Kok lebih deket ya sama keluarga barunya, ada lah di hati seorang anak. "Jadi yaudah aku pilih nggak follow aja.''

Di lain kesempatan, Doddy yang ditemui di Gedung Trans Tv , Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (2/9/2019) pun mencurahkan isi hatinya perihal foto yang diunggah anaknya tersebut. Ia bahkan mengaku malu dan juga kecewa.

"Kalau ditanya soal unggahan Vanessa, saya kecewa dan malu," kata Doddy Sudrajat. "Sejak bebas sampai saat ini kontak saya semuanya diblok. Saya tidak bisa menghubungi dia (Vanessa) dan dia pun tak menghubungi saya.''

Kendati demikian, Doddy mengaku tak pernah sedikit pun membenci Vanessa. Ia justru berharap putrinya akan segera sadar atas apa yang telah dilakukan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait