Nagita Slavina Akui Pernah Lakukan Hal Layaknya Sobat Misqueen Justru Tak Dipercaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Publik sering kali menilai Nagita Slavina tak pernah mengalami kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. Kali ini Nagita memberikan pengakuan yang membuat netizen terkejut.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang tajir melintir, berkat kesuksesannya di dunia hiburan maupun bisnis. Bahkan istri Raffi Ahmad tersebut sering kali menerima pujian hingga dijadikan panutan oleh para wanita.

Pasalnya Nagita yang bergelimang harta, justru jarang memamerkan kekayaan dan kerap kali merendah. Kali ini, ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut mengungkapkan hal yang selama ini membuat publik penasaran. Nagita dinilai tak mengalami kesulitan seperti menambahkan air dalam botol samponya yang hampir habis.

Akan tetapi, Nagita membantah hal tersebut dan mengaku pernah menambahkan air ke dalam botol samponya yang hampir habis. Hal ini diungkapkan Nagita saat Raffi membacakan komentar menarik netizen padanya.

"Eh ini lucu komentarnya. Kita mah jangankan keluar negeri atau ke hotel, sampo habis aja dikasih air dulu biar habisnya merata," ucap Raffi sembari membacakan komentar salah satu netizen. "Eh, iya aku gitu, aku gitu," sahut Nagita.


Nagita Slavina Akui Pernah Lakukan Hal Layaknya Sobat Misqueen Justru Tak Dipercaya

Instagram

Potongan video pengakuan Nagita tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (6/9). Namun pengakuan Nagita tersebut justru tak dipercaya oleh netizen. Mereka menilai Nagita hanya ingin menyenangkan hati netizen dan memuji kerendahan hatinya.

"Gamungkin ah. Dikamar mandinya ada stok sampo pasti," komentar akun @esti****casa. "Mama gigi mana mungkin... Tolong dong jgn bahagiakan hati kami yg missqueen ini..." imbuh akun @safira*****rdhika. "Kata gigi aku juga gitu.. Eh aku ga percaya.. Kamu mah terlalu tajir buat melakukan itu," sahut akun @azra*****itty.

"The real org kaya mah gini justru merendah," puji akun @dea****nna. "Toopp gak jaim ini. Udah gak pernah pamer apa yg dia punya, gak pernah nyebutin harga klo pas di tanya. Ini bener2 panutan. Yg lain malah gak punya bilangnya punya," tambah akun @im***mc. "Beneran merendah bgtsi gigi," sambung akun @ale****unq.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait