Tom Holland 'Spider-Man' Member ke-10 EXO?
Getty Images
Selebriti

Baru-baru ini warga Twitter khususnya para penggemar EXO dihebohkan oleh sebuah foto memperlihatkan Tom Holland si Spider-Man 'bersama' grup SM Entertainment itu.

WowKeren - Warga Twitter khususnya para penggemar EXO baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah foto. Bagaimana tidak, foto memperlihatkan Tom Holland si Spider-Man sebagai member ke-10 grup SM Entertainment itu.

Dalam foto, Tom Holland terlihat berpose di salah satu gambar photobook terbaru EXO yang bertajuk "PRESENT; gift". Usut punya usut, foto yang menghebohkan tersebut adalah hasil editan salah satu penggemar.

Alasan kenapa Tom Holland dimasukkan ke dalam gambar adalah karena pakaian yang dikenakannya. Aktor Inggris kelahiran 1996 mengenakan setelan sangat mirip dengan Suho dan kawan-kawan dalam foto grup di photobook mereka.

Foto yang langsung viral di kalangan para penggemar EXO itu langsung mendapatkan beragam komentar. Banyak yang membuat lelucon bahwa Tom Holland adalah member ke-10 EXO.


Tom Holland \'Spider-Man\' Member ke-10 EXO?

Source: KStarLive

"Hahahaha, Tom Holland adalah member ke-10 EXO!" komentar salah satu penggemar. "Apakah sebentar lagi akan ada film berjudul 'Spider-Man Homecoming: EXO'?" tambah penggemar lain. "Sial kukira Tom Holland benar-benar melakukan pemotretan bersama EXO," sahut yang lain. "Bajunya mirip sekali, hahaha," pungkas lainnya.

"PRESENT; gift" bukan satu-satunya photobook yang menampilkan foto-foto para member EXO di Hawaii. SM Entertainment mengumumkan perilisan photobook berikutnya yang diberi nama "PRESENT; the moment" beberapa waktu lalu.

Photobook "PRESENT; the moment" rencananya akan dirilis pada 10 September mendatang. Berbeda dari yang sebelumnya, photobook kali ini akan menampilkan para member yang menikmati masa muda di pantai dan padang rumput Hawaii.

Sementara itu, EXO saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang diawali di Seoul Juli lalu. Para membernya juga disibukkan dengan kegiatan solo serta subunit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait