Sudah Setahun Bercerai, Gracia Indri Masih Ogah Pikirkan Pasangan Baru
Instagram
Selebriti

Disinggung masih tidak bisa move on, ini jawaban Gracia Indri saat mengungkap alasannya belum mencari pasangan baru setelah bercerai dengan personel grup musik NOAH, David.

WowKeren - Artis dan presenter Gracia Indri mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak ingin terburu-buru untuk kembali mencari pasangan hidup baru. Gracia Indri sebelumnya telah mengalami kegagalan pernikahan bersama David Albert personel grup musik Noah yang berakhir di meja hijau pada Mei 2018 lalu.

Disinggung soal dirinya yang masih belum bisa move on dari mantan suami, Gracia Indri mengaku bahwa ia hanya tidak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan hidup yang baru. Kakak dari artis Gisela Cindy ini mengungkapkan dirinya hanya ingin berkaca pada pengalaman pahitnya dalam berumah tangga agar bisa lebih selektif dalam memilih pendamping hidup.

"Bukannya enggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan enggak mau buru-buru juga," kata Gracia Indri di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/9). "Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran dan enggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukurnya bahwa saya pernah di tahap itu."

Gracia Indri menyebut kegagalannya dalam berumah tangga telah membuat dirinya menjadi lebih banyak bersyukur dalam menghadapi setiap permasalahan. Pemain sinetron "Melati Untuk Marvel" ini juga mengaku pengalaman tersebut telah membentuknya menjadi pribadi yang lebih dewasa.


Walau pernah merasakan pahitnya merasakan kegagalan berumah tangga, Gracia Indri tetap masih menyimpan keinginan untuk kembali mencari pendamping hidup yang baru. Ditanya soal kriteria calon pujaan hati idaman, Gracia mengaku tidak pernah mempermasalahkan profesi calon pendamping hidup yang harus sama dengannya. Baginya, profesi apapun tidak masalah selama itu halal dan dilakukan dengan baik.

"Saya tidak pernah bilang harus profesi apa dan tidak mau profesi yang sama dengan saya," ungkap wanita usia 29 tahun ini. "Karena menurut saya, profesi apa pun kalau halal itu hal yang baik. Jadi lihat nanti aja."

Sebelumnya ia juga pernah bercerita jika kini dirinya ingin lebih menikmati hidupnya dahulu dan berusaha untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya sendiri sehingga akan memiliki kesiapan jika sudah bertemu dengan pasangan yang sesuai. Gracia mengatakan salah satu solusi untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya adalah dengan menurunkan berat badan.

"Tidak ada yang memaksa buru-buru, toh juga telah melalui tahapan yang cukup lama. Jadi ya sekarang ini memang lagi menikmati hidup sekarang saja," kata Gracia Indri. "Kalau enggak ada motivasi itu (berumah tangga) enggak akan pernah jalan ke arah situ, ngurusin badan salah satunya, adalah biar enak dilihat, bisa kembali lagi kayak dulu. Sebenarnya menurunkan berat badan untuk menumbuhkan kembali rasa percaya diri lagi. Itu yang penting."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru