Kim Woo Bin Dikabarkan Diam-Diam Punya Akun Instagram Sejak 2017, Intip Foto-Fotonya
Selebriti

Hari ini, Selasa (10/9), media memberitakan kalau Kim Woo Bin memiliki akun Instagram pribadi. Dalam beberapa hari terakhir, akun tersebut membagikan dua postingan.

WowKeren - Kim Woo Bin saat ini masih vakum dari semua kegiatan di dunia hiburan. Lawan main Suzy di serial "Uncontrollably Fond" tersebut menderita kanker nasofaring dan saat ini sedang fokus padan proses perawatan.

Hari ini, Selasa (10/9), media memberitakan kalau Kim Woo Bin memiliki akun Instagram pribadi dengan username @kimwoob1607. Dalam beberapa hari terakhir, akun tersebut membagikan dua postingan.


Postingan pertama yang diunggah 3 hari lalu berupa foto masa kecil Kim Woo Bin di mana aktor kelahiran 1989 tersebut terlihat imut saat mencubit pipinya sendiri. Sedangkan foto kedua yang diposting pada Senin (9/9) menampilkan foto gantengnya saat mengenakan kaus hitam.

Saat ditelusur, rupanya postingan pertama di akun Instagram tersebut diunggah pada 8 Desember 2017. Menanggapi keberadaan akun ini, agensi Kim Woo Bin justru membantah kalau akun itu adalah akun milik Kim Woo Bin.

"Kim Woo Bin tidak memiliki akun media sosial," kata perwakilan agensi Kim Woo Bin, SidusHQ. "Foto-foto yang diunggah oleh fans (di akun tersebut) diambil sejak lama."

Kim Woo Bin Dikabarkan Diam-Diam Punya Akun Instagram Sejak 2017, Intip Foto-Fotonya

Instagram

Fans kemudian juga menemukan kalau akun @kimwoob1607 sempat mengunggah postingan klarifikasi, namun telah menghapusnya. "Aku di sini untuk memberitahu kalian kalau aku minta maaf telah menyebabkan kesalahpahaman tentang akun ini. Aku memutuskan untuk terus memberikan update tentang Kim Woo Bin. Tapi kalau kalian tidak mau, aku bisa menghapus akun ini," tulisnya.

Sementara itu, Kim Woo Bin belum lama ini sempat dikabarkan akan menikah dengan Shin Min A. Menurut acara "Rumor Has It" yang ditayangkan Channel A 2 September lalu, banyak pihak menduga kalau keduanya akan menikah dalam dua tahun ke depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...