F.T. Island Bagikan Lagu Comeback Super Emosional Lewat MV 'Quit'
Musik

'Quit' sendiri menyoroti emosi sedih dari perpisahan. Dengan vokal Lee Hongki yang kuat dan penuh gairah sukses menyampaikan perasaan emosional kepada para penggemar.

WowKeren - F.T. Island akhirnya resmi comeback dengan mini album ke-7 mereka bertajuk "Zapping". Album tersebut dirilis pada kemarin, Senin (9/9) yang bertepatan dengan rilisnya MV lagu utama mereka berjudul "Quit".

Ini merupakan comeback istimewa mengingat ini adalah terakhir kalinya Lee Hongki ikut berpromosi sebelum berangkat wamil. Lee Hongki sendiri dikonfirmasi akan berangkat wamil oleh agensi pada tanggal 30 September mendatang.


Dalam album tersebut, F.T. Island membawakan 6 lagu baru yakni "Quit", "Hope Again", "Day By Day"," No Regret" dan "Don Lose Yourself". Berdasarkan foto teaser yang telah dirilis, pihak agensi akan merilis 2 versi sekaligus yakni "No Signal Ver." dan "Color Of F.T. Island Ver."

Judul album "Zapping" sendiri mengacu pada kejutan listrik pada saluran televisi dan merupakan metafora untuk perasaan yang ingin memalingkan muka dan berhenti dari segala sesuatu dalam suatu hubungan. Pada saat yang sama, album ini juga berisi harapan para anggota untuk bergerak maju sambil melihat kembali kenangan indah.

Lagu utamanya yang berjudul "Quit" sendiri menyoroti emosi sedih dari perpisahan. Dengan vokal Lee Hongki yang kuat dan penuh gairah sukses menyampaikan perasaan emosional kepada para penggemar. MV lagu ini berisi momen-momen bahagia sepasang kekasih yang berlibur di beberapa negara. Mereka awalnya nampak bahagia namun pada akhirnya harus berpisah.

Ini menjadi comeback terakhir F.T. Island dengan format 4 anggota sebelum Lee Hongki berangkat wamil. Selain itu, ini juga adalah comeback domestik pertama F.T. Island sejak kepergian Choi Jong Hoon awal tahun ini.

Seperti yang diketahui bahwa Choi Jong Hoon menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

Lee Hongki sendiri juga disibukkan dengan kegiatan di berbagai bidang menjelang dimulainya masa tugasnya. Penyanyi bersuara khas tersebut merilis album solo berjudul "Do N Do" Oktober lalu serta menggelar konser bersama F.T. Island di dalam dan luar negeri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...