Foto Lee Seung Gi di Bali Untuk Syuting 'Twogether' Banjir Komentar Tak Sabar
TV

Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi sempat syuting di Indonesia untuk variety show baru Netflix yang berjudul 'Twogether'. Dan belum lama ini Netflix membagikan fotonya saat sedang syuting di Bali.

WowKeren - Netflix akan segera menayangkan variety show baru yang berjudul "Twogether". Program ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan aktor tampan asal Taiwan Jasper Liu.

Syuting untuk acara ini dilakukan di Indonesia pada pekan lalu. Kedatangan Lee Seung Gi pun sukses membuat penggemar tanah air heboh. Berbagai foto dan videonya juga tersebar luas di media sosial.


Dan pada Senin (9/9) kemarin, Lee Seung Gi akhirnya membagikan potret dirinya saat sedang syuting di kawasan Candi Prambanan. Di hari yang sama, Netflix juga mencoba mempromosikan acara barunya ini dengan mengunggah foto Lee Seung Gi dan Jasper Liu saat berada di Bali.

Dari foto yang diunggah, keduanya terlihat sedang berada di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Dalam foto yang dibagikan keduanya terlihat mengenakan pakaian santai dan tampak memandangi sesuatu dengan serius. Dan dalam foto tersebut mereka terlihat sangat keheranan hingga sedikit melongo.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk menantikan ditayangkannya program ini.

"Sangat lucu orang-orang ini! Mereka punya senyum dan selera humor yang bagus. Aku sangat menantikan program ini," tulis seorang netter. "Aku tidak sabar menantikannya," imbuh netter yang lain. "Kapan akan ditayangkan di Netflix? Aku sangat antusias untuk melihatnya," sahut netter yang lain. "Cepetan tayang, gak sabar liat interaksi mereka sama orang Indonesia hehehe," pungkas netter lainnya.

"Twogether" sendiri akan menunjukkan perjalanan yang dilakukan oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu ke berbagai negara. Mereka akan bertemu penggemar dan mengatasi hambatan perbedaan bahasa untuk menciptakan persahabatan yang baik.

Sementara itu, Lee Seung Gi akan membintangi drama baru SBS yang berjudul "Vagabond". Drama reuninya dengan Suzy ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...