Lee Jeong Hoon Ngotot Punya Anak Laki-Laki, Janjikan Berlian 3 Karat Untuk Istri Bila Hamil Putra
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Padahal istri Lee Jeong Hoon baru saja melahirkan anak perempuan pada bulan Juli lalu. Telah mempunyai empat anak perempuan dari pernikahannya, Lee begitu mendambakan seorang putra.

WowKeren - Istri Lee Jeong Hoon melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kyra Blair Ivy Lee pada Jumat (5/7) lalu. MoA Aeim harus melahirkan bayinya lebih cepat dari jadwal karena sempat mengalami kebocoran ketuban.

Meski sudah mempunyai empat anak perempuan dari pernikahannya, Lee ternyata belum puas. Presenter asal Korea Selatan ini ingin sang istri hamil lagi supaya mendapat anak laki-laki.


Namun keinginan Lee tersebut tidak disambut dengan terbuka oleh MoA yang mengaku empat anak sudah cukup. "Sudah tutup pabrik. Cukup lah empat, cukup lah,” kata Moa saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Cumicumi.

Lee nampaknya benar-benar ingin keturunan laki-laki karena menyebut dalam waktu dekat akan kembali "berusaha". "Enggak lah, satu lagi cowok. Empat tahun lagi kita usaha," sahut Lee.

Bukan tanpa alasan tak mau menambah momongan, MoA mengaku lelah bila mempunyai banyak anak. Terlebih kini, MoA sadar betul soal biaya pendidikan yang makin mahal.

“Capek sih sebenarnya bukan enggak mau, cuma capek. Terus biaya sekolah anak mahal-mahal tahu, memang situ bisa?" kata MoA. "Iya harus bisa dong," jawab Lee.

Lee mengungkap saat ini biaya pendidikan dua anak perempuannya memang dibantu mertua. Alhasil, pria kelahiran 1986 ini pun mengatakan bila ingin mempunyai anak laki-laki maka harus bekerja lebih keras lagi.

“Iya sekarang ini masih dibantu mertua sih kayak sekolah Chloe, Zoe masih di-support dalam arti di-support tapi kalau di luar sekolah mereka itu kita harus usahain benar-benar dan juga saya mulai tahun depan ini benar-benar full kita sendiri sih," tutur Lee. "Ya gimana ya menjadi orang tua harus cari uang ekstra untuk anak-anak, ya kalau mau punya anak cowok ya otomatis harus kerja lebih keras lagi."

Tak main-main soal keinginan mempunyai anak laki-laki, Lee sampai menjanjikan berlian untuk sang istri. Namun berlian senilai tiga karat itu akan didapatkan MoA dari ayah Lee.

“Papa aku menjanjikan ke MoA bahwa kalau sampai dia punya anak cowok, dia mau beliin berlian tiga karat," tutur Lee. "Kalau suaminya kan belum bisa kasih yang tiga karat."

Meski sudah dijanjikan berlian, MoA tetap tak mau punya anak lagi. Ia menganggap kerumitan hamil hingga mengurus anak sama sekali tidak sebanding dengan berlian.

"Bapak saya mau dikasih lima karat juga saya enggak mau," ujar MoA. "Ngomongnya sekarang begitu, nanti di rumah ngomongnya mau," sahut Lee. "Heh, hamil itu 9 bulan, terus nyusuin, besarin, enggak bisa tidur tiap malam, itu enggak ada harganya dibanding 3 karat," seloroh MoA.

You can share this post!

Related Posts
Loading...