Kevin Aprilio Minta Farhat Abbas dan Hotman Paris Berdamai, Netizen Justru Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Farhat Abbas dan Hotman Paris diketahui memang kerap berselisih paham hingga saling sindir di media sosial. Perseteruan dua pengacara kondang itu ternyata menarik perhatian Kevin Aprilio.

WowKeren - Duo pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas tak pernah sependapat. Keduanya pun tak segan saling sindir di media sosial.

Seperti diketahui, Hotman dan Farhat menjadi rival dalam kasus vlog "ikan asin" Fairuz A. Rafiq melawan Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua. Kasus terbaru, Hotman dan Farhat juga terlibat perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief. Belum lagi, Farhat yang sempat melaporkan Hotman terkait kasus dugaan pornografi.


Dalam postingan Instagram pada Selasa (10/9), Farhat terlihat kembali menyindir Hotman bau pesing. Namun di akhir cibirannya mantan suami Nia Daniati itu bermaksud untuk pamer kepada Hotman bahwa saat ini dirinya sedang berada di luar negeri.

"Hello pengacara bau pesing Indonesia? Sudahkah anda beli parfume? Kata klien2 lo, lo gak ada bau bau parfumenya? Mau gue beliin gak?" tulis Farhat sebagai foto postingannya di Instagram. "Kasihan ya, lo uadh opa opa tapi masih aja menghujat dan nyinyirnya spt orang gak sekolah, katanya Doktor tapi bermasalah dengan etiket, mental dan kepribadian, emosi ya? Kalo emosi? Sabar ya? Gue mau cari prestasi dulu ya bang,,abang jgn prustasi lihat aku ya bang,, Aku di Geneva, besok mampir Paris,, Aku farhat lho,, bukan parhot,,,hehe"

Postingan Farhat tersebut rupanya menarik perhatian Kevin Aprilio. Ia pun meminta Farhat dan Hotman untuk berdamai. "Bangg @farhatabbasofficial damaiii dong sm bang @hotmanparisofficial," tulis Kevin.

Komentar putra Addie MS itu langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netizen malah memberi reaksi tak terduga. Mereka pesimis tentang harapan Kevin agar keduanya berdamai.

Komentar Kevin Aprilio

Instagram

"@kevinaprilio netizen jadi bingung mw ngungkapinnya gmna ,, kyak kucing dan tikus wkwkwk," komentar akun @neville***. "@kevinaprilio susah bro ini org sdh gila.. iri banget dia dgn bang hotman menghina trus sama bang hotman jdi percuma di ingatin," sambung akun @official***. "@kevinaprilio ga bakalan damai kayaknya....hahahha," tambah akun @rocky***.

"@kevinaprilio sm2 nyinyir saying hujat kapan selesainya masalah klo sm2 jantan tu klo emang kesel saling tatap Muka jangan berani depan kamera dan media doank, gak laki namanya," komentar akun @kanza***. "@kevinaprilio Gimana mau damai si doi ajaa tuh cari masalah mulu haha," imbuh akun @muhammad***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...