Terseret Kasus Investasi Bodong, Kevin Aprilio Tak Membantah Pernah Promosikan Net89
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio akhirnya buka suara terkait kasus robot trading yang menyeretnya dan sejumlah publik figur lain. Ia membeberkan alasan mengapa sampai berani mempromosikan robot trading tersebut.

WowKeren - Setelah Atta Halilintar memberi penjelasan terkait dirinya yang terseret dalam kasus investasi bodong, kini giliran Kevin Aprilio. Putra sulung Addie MS itu membuat unggahan di Instagram Story-nya pada Rabu (26/10).

Dalam postingannya, Kevin Aprilio membenarkan pernah mempromosikan Net89. Namun, ia memiliki alasan untuk itu.

"Mengenai berita yang hari ini beredar tentang Net89, iya betul saya pernah tampil di zoom meeting team teman saya untuk mempromosikan Net89. Namun itu hanya sekali," ungkap Kevin Aprilio.

Kevin berani mempromosikan robot trading tersebut lantaran diperlihatkan izin SIUPL dari Kementerian Perdagangan. Ia mengaku tentu tidak akan seceroboh itu mempromosikan robot trading yang tidak jelas asal-usulnya. Namun karena surat izin yang dilihatnya saat itu, Kevin menganggap bahwa robot trading tersebut sudah aman dan diawasi oleh pemerintah.

"Dan menjadi anggota AP2LI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 2) yang mana dua lembaga tersebut adalah lembaga yang tinggi untuk memberikan izin seputar dunia network marketing," sambungnya.


Terseret Kasus Investasi Bodong, Kevin Aprilio Tak Membantah Pernah Promosikan Net89

Instagram Story

Namun untuk penipuan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, hingga menyebabkan kerugian total Rp28 miliar, Kevin Aprilio mengaku tidak tahu-menahu. "Jadi perihal di tengah-tengah perjalanan terjadi sebuah scam atau perusahaan gagal bayar, saya tidak mengetahui apa-apa soal itu," terang Kevin.

Satu hal yang ingin ditegaskan oleh pentolan band Vierratale itu, bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menerima sepeser pun uang dari pihak Net89. Hal ini yang perlu digaris bawahi karena ia tidak pernah mengambil keuntungan apa pun dari perusahaan tersebut.

"Saya juga tidak pernah menerima transferan dari anggota Net89. Jadi itu saja klarifikasi saya," tuturnya lebih lanjut. "Semoga dapat memberi penerangan. Semoga berita di luar sana tidak digoreng karena belum mendengar dari pihak saya. Sukses semua, amin."

Di unggahan lain, Kevin Aprilio juga memberi dukungan kepada Atta Halilintar yang juga telah membuat klarifikasi di Instagram sang YouTuber. Tak banyak yang dituliskan Kevin, ia hanya memberikan emoji jempol dan hati sebagai apresasi untuk Atta yang sudah meluruskan kesalahpahaman tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait