Solbi Ceritakan Sifat Manis Jin BTS Selama Syuting 'Laws of the Jungle' di Indonesia
TV

Solbi mengaku kagum dengan kepribadian yang dimiliki oleh Jin. Dengan prestasi dengan pencapaian BTS saat ini, bahkan anggota BTS tersebut tak pernah sedikit pun mengabaikan pesannya.

WowKeren - Salah satu penyanyi Korea Selatan, Solbi baru-baru ini membagikan cerita kedekatannya dengan salah satu anggota BTS (Bangtan Boys), Jin. Pernah dipertemukan pada sebuah acara yaitu ''Law Of The Jungle'' tahun 2017 lalu, Solbi mengungkapkan jika pertemanan mereka bahkan masih terjalin hingga sekarang.

Syuting yang dilakukan di Sulawesi, Indonesia tersebut nyatanya membawa banyak kenangan bagi Solbi serta rekan lainnya. Mereka yang dibiarkan hidup kesusahan di alam bebas, membuat satu sama lain saling membantu. Bahkan saat Jin mengalami drop, Solbi mengaku sempat merawatnya sampai cowok tersebut pulih kembali.


"Ketika dia sedikit lelah, saya merawatnya sampai sehat dan memberinya air,'' ucap Solbi di acara ''SBS Chuseok'' episode spesial ''BTS Variety Chronicles'' pada Selasa (10/9). ''Dia kemudian mengatakan kepada saya, 'Apakah kamu pernah merawat seseorang dengan sehat sebelumnya? Jangan berkeliling merawat siapa pun dengan kesehatan.' Saya ingat banyak kenangan waktu itu."

"Dia sangat ceria dan ramah,'' ungkap Solbi. ''Kami kerap berenang di air, jadi dia punya gejala kelelahan."

Ia pun mengaku jika Jin lah orang pertama yang mendekati Solbi dan teman-temannya. Melihat sikap Jin tersebut, perempuan berusia 34 tahun tersebut pun sadar cowok tersebut merupakan sosok yang bersahabat.

"Aku pergi ke hutan dengan Jin. Dia mendekati ku lebih dulu,'' ungkapnya. ''Menanyakan soal bintang tamu lain dan nomor ponsel mereka, dia juga menyarankan untuk membuat grup chat.''

Solbi pun mengaku kagum dengan kepribadian yang dimiliki oleh Jin. Dengan prestasi dengan pencapaian BTS saat ini, bahkan Jin tak pernah sedikit pun mengabaikan pesannya.

"Dia tidak pernah tidak membalas pesan saya,'' ucapnya. ''Saat itulah saya berpikir, 'dia sangat detail, itulah sebabnya dia melakukannya dengan sangat baik'. Kepribadiannya sangat bagus!".

Sementara itu, BTS saat ini masih menikmati cuti panjang yang diberikan agensi. Mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...