Ersa Mayori Bikin Kaget Rekan-Rekan Artis Saat Ceritakan Kondisi Sang Suami
Instagram/ersamayori
Selebriti

Ersa Mayori sekaligus mencari sosok penolong sang suami yang belum sempat ditemuinya saat tiba di rumah sakit. Akibat peristiwa tersebut, suami Ersa mengalami patah tulang.

WowKeren - Ersa Mayori membagikan kabar cukup mengejutkan melalui Instagram pribadinya. Suami Ersa, Otto Satria Jauhari, kini harus dirawat intensif karena menderita patah tulang kaki akibat jatuh tergelincir di sebuah gedung parkiran. Ersa saat itu tidak berada di lokasi, sedangkan sang suami hanya bersama keponakannya yang baru berusia 15 tahun dengan kondisi gedung sepi pada malam hari.

Beruntung setelah mencari bantuan, ada seorang pria yang menolong dengan mengangkat suami Ersa ke mobil dan mengantar ke rumah sakit terdekat. Namun, pria tersebut sudah pergi ketika Ersa tiba di rumah sakit. Keponakan Ersa pun tidak sempat menanyakan identitas si penolong.

"Siapa tau membaca postingan ini, atas nama keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih untuk ketulusannya menyelamatkan suami saya sehingga bisa ditangani dengan cepat," tulis Ersa pada Selasa (10/9). "Ngga tau gimana cara balas budinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati anda."

Cerita Ersa Mayori

Instagram


Setelah menjalani operasi pada Minggu (8/9) lalu, suami Ersa sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Untuk sementara waktu, suami Ersa harus menggunakan kursi roda dan tongkat selama proses pemulihan. Kendati begitu, Ersa sangat bersyukur karena kondisi sang suami sudah sangat membaik.

Kabar tersebut juga mengejutkan rekan-rekan artis Ersa yang juga mengenal baik Otto. Mereka pun menunjukkan kekhawatiran serta menuliskan doa agar suami Ersa dapat segera pulih.

"Yaampunnnn mbakk, speedy recovery buat mas @otto_djauhari ya," komentar Ayushita. "Cepet baikk pak Otts,be well soon," tulis Ayu Dewi. "Semoga cepet sembuh yaa mama echa utk suaminya..." sahut Olla Ramlan.

"Cepet Sehat yaaa OTTO...." balas Yuni Shara. "@ersamayori semangat kak," komentar Ruben Onsu. "Ya Allah, aq ikutan deg2n pas bacaaaaaa chaaaa, cepet sembut totaalllllll suamimuuuu," tulis Ussy Sulistiawaty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel