Renjun NCT Dream Pamer Camilan Keripik di Indonesia, Fans Yakin Bakal Auto Ludes
Naver
Selebriti

NCT Dream saat tampil di Korean Wave 2019 tampak membawakan 3 lagu yakni 'My First and Last', 'We Go Up' hingga 'Boom'. Haechan cs juga menyapa fans dalam bahasa Indonesia.

WowKeren - NCT Dream berada di Indonesia untuk mengisi konser Korean Wave 2019 yang akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta pada Selasa (10/9) kemarin. Jaemin cs rupanya terlihat sangat menikmati keberadaan mereka di Tanah Air.

Terbukti dari para member yang memposting video maupun foto di Indonesia. Jisung awalnya membuat postingan video pemandangan kota Jakarta dari atas. Disusul dengan foto bersama Rossa hingga selfie Jeno dan Renjun di belakang panggung.


Seolah masih belum puas, Renjun kembali memposting foto selfie. Menariknya, idol kelahiran tahun 2000 itu tampak memegang sebungkus camilan keripik. Renjun juga tampak menutupi mulutnya untuk dipasangkan dengan mulut bungkus keripik.

"Semuanya, bagaimana? Cuaca di Indonesia sangat bagus ~ Czennie kami juga sangat cantik #NCT #NCTDREAM #RENJUN #INDONESIA," tulis Renjun.

Postingan Renjun ini pun langsung diserbu komentar fans. Banyak yang yakin camilan tersebut terutama untuk rasa sapi panggang bakal langsung ludes diserbu oleh fans begitu melihat postingan pelantun "We Go Up" itu.

"HMMM MENCIUM HAWA" LAYS RASA SAPI PANGGANG SOLD OUT," tulis seorang fans. "YAKIN GUE ABIS INI SELURUH MINI ATAU SUPER MARKET PASTI HABIS LAYS RASA SAPI PANGGANG," sambung yang lain. "Dalam hitungan detik menit jam lays sold out," pungkas yang lain.

Sementara itu, NCT Dream saat tampil di Korean Wave 2019 tampak membawakan 3 lagu yakni "My First and Last", "We Go Up" hingga "Boom". Haechan cs juga tampak menyapa fans dalam bahasa Indonesia serta masing-masing member membuat aegyo imut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...