Agensi Rilis Visual Menakjubkan Kim Soo Hyun Saat Jadi Bos Baru di 'Hotel Del Luna'
TV

Kim Soo Hyun mendapat peran penting meski muncul sebagai cameo. Aktor ganteng itu didapuk menjadi bos baru di hotel para hantu yang kini bernama 'Blue Moon'.

WowKeren - Kim Soo Hyun setelah keluar wamil awal Juli lalu memang belum memutuskan untuk comeback akting. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1988 tersebut rupanya menjadi cameo di "Hotel Del Luna".

Hanya menjadi cameo, Kim Soo Hyun nyatanya tetap mendapat peran penting. Bintang drama "My Love From the Star" itu menjadi bos baru di hotel para hantu yang kini bernama "Blue Moon".


Setelah hampir dua minggu episode kemunculannya tayang, agensi Kim Soo Hyun yakni Keyeast Entertainment baru-baru ini membagikan deretan foto milik aktor asuhannya di lokasi syuting. Visual bintang film "Real" itu tampak sangat menakjubkan.

Foto-foto kemunculan Kim Soo Hyun sendiri langsung banjir pujian dari para fans. Banyak juga yang mengaku jadi makin kangen dan berharap agar bintang drama "The Producers" itu segera comeback akting.

Kemunculan singkat Kim Soo Hyun sendiri sebelumnya sudah langsung memunculkan rumor soal penggarapan "Hotel Del Luna" season 2. Namun, penulis naskah maupun tvN sudah menegaskan jika mereka belum memikirkan adanya season baru.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Drama fantasi itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...