Franda Protes Nama Anak Dijiplak, Melaney Ricardo: Mending Jagain Laki Biar Nggak Diambil Pelakor
Instagram
Selebriti
Protes Franda Hal Nama Anak Dijiplak

Melaney Ricardo memberi tanggapan tak biasa soal kasus Franda yang protes nama anaknya dijiplak oleh fans. Pendapat Melaney ini rupanya mendapat reaksi setuju dari netizen.

WowKeren - Kasus Franda yang protes nama anaknya dijiplak fans masih menjadi topik hangat perbincangan publik. Seperti diketahui, istri Samuel Zylgwyn itu memprotes orangua Zylvechia dengan akun Instagram @zylveshia_kimberly karena dianggap telah menjiplak nama putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Maraknya kasus Franda itu membuat netizen malah berbondong-bondong meminta izin sejumlah artis lain untuk menjiplak nama anak mereka. Meski demikian, belum lama ini Franda telah meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly melalui pesan pribadi (DM) di Instagram.


Melaney Ricardo juga turut buka suara soal kasus Franda tersebut. Dalam suatu kesempatan di studio "Insert", ibu dengan dua orang anak itu memberikan jawaban tak biasa. Ternyata Melanie lebih memilih menjaga suami daripada ribut protes nama anak diambil orang.

"Apakah kamu kontra juga dengan mematenkan nama anak?" tanya sang host. "Enggak juga sih, daripada kita waspada nama anak kita akan diambil, dicuri atau dicontek sama orang, lebih baik kita waspada suami kita akan dicuri sama orang, karena menurut research dari Tante Melanie ternyata lebih banyak di kota-kota besar itu pelakor yaitu pengambil laki orang dibandingkan pengambil nama orang."

Melanie menyebut bila ada orang yang menjiplak nama anak, artinya orang tersebut ngefans. Atas dasar pemikiran itulah, istri dari Tyson Lynch James ini menegaskan tak perlu untuk mematenkan nama anak.

"Jadi tidak perlu dipatenkan nama anak itu?" tanya sang host sekali lagi memastikan. "Tidak perlu, karena kalau orang lain mau ambil berarti ngefans sama kita, suka sama kita," sambung Melanie.

Melaney Soal Nama Anak

Instagram

Tanggapan Melaney soal nama anak itu menjadi salah satu bahasan dalam akun gosip pada Jumat (13/9). Sejumlah netter ternyata setuju dengan pemikiran Melaney. Sementara itu, netter lain masih ada yang sinis dengan sikap sombong Franda.

"Lah emang bener,, soal nama aja sampe bikin sakit hati org lain.. mending jagain laki'y ," tulis akun @megan***. "Lagian nama anak ribet kaya gitu pake di samain.nyebutnya aja susah apalagi ngetik nya," sambung akun @ayua***. "@frandaaa87 orng yg bijak seperti kak melani..di dunia bnyk nm ank yg sma..tapi mereka biasa aja..g kyk yg 1 ini..nm anak aja jdi masalah.." sahut akun @ohtis***.

"Setuju @melaney_ricardo," komentar akun @saputri***. "Wkwkwk tersindir am buat orang nya @frandaaa87," seru akun @frina***. "Nda Pranda Kesombongan anda terkalahkan sama nyinyiran netijen," imbuh akun @reena***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...