Erin Istri Andre Taulany 'Ngumpet' Usai Bantah Cerai, Diam-Diam Kangen Foto Keluarga?
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Erin yang sempat syok ketika ditanya rumor perceraian itu kini tampak menutup diri dan sekedar pamer foto keluarga di InstaStory seolah kode-kode merindukan masa-masa bahagia bersama Andre dan anak-anak.

WowKeren - Erin Taulany sempat tegang saat ditanya soal kabar keretakan rumah tangga dengan Andre Taulany. Erin tak mengira bakal dicecar wartawan soal isu perceraian dengan Andre.

"Nggak, gosip ya," kata Erin. "Ini saya mau tanya, darimana gosipnya. Nggak gosip banget, baik-baik saja."


Erin yang pergi bersama anak-anak itu tampak tak mau berlama-lama menanggapi wartawan. Ia cuma menegaskan kalau Andre sedang kecapekan setelah touring motor.

"Sekarang Andre lagi di rumah, tadi dia kecapekan," kata Erin. "Tadinya mau ke sini cuma habis acara motoran di rumah."

Setelah membantah rumor cerai, Erin malah tak mengunggah apapun di Instagram. Meski begitu, ia seolah mengisyaratkan rumah tangganya baik-baik saja saat pamer foto keluarga. Disisi lain, postingan Erin itu juga seolah menjadi isyarat rasa rindu bisa foto bersama dengan Andre dan anak-anak.

Erin Taulany Kangen Foto Keluarga

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, rumor kalau pernikahan Andre dan Erin retak karena keduanya jarang terlihat bersama. Semenjak Andre dan Erin diterpa tuduhan menghina ulama dan Prabowo, pasangan yang sudah menikah selama hampir 14 tahun ini seolah saling menjaga jarak.

Sementara itu, Andre juga sudah menegaskan kalau rumor perceraian itu tidak benar. Ia tampak kaget dan mengucap "MasyaAllah" saat didekati awak media.

"Gila, bohong, baik-bak saja," tegas Andre. "Gila, ada-ada saja."

Pengadilan Agama Tiga Raksa juga sudah angkat bicara. Pihak humas menjelaskan kalau pihak Andre dan Erin tak mendaftarkan gugatan cerai.

"Sampai hari ini, Andreas Taulany atau disebut dengan Andre bersama Rien Wartia Trigina, saya sebagai humas, Jaenuddin, menyatakan yang bersangkutan sampai sekarang belum terdaftar atau tidak terdaftar dalam register keperkaraan di pengadilan ini. Saya kira sejauh ini cukup jelas," kata Jaenuddin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...