Seafood Wiro Sableng 212, Restoran Seafood di Jakarta Favorit Presiden Joko Widodo
Kuliner

Ada beberapa restoran di Jakarta yang menyajikan menu seafood super lezat dan nikmat hingga mampu menggoyang lidah. Mau tahu restoran mana saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Seafood Wiro Sableng 212 adalah salah satu restoran seafood di Jakarta yang bakal memanjakan lidah. Restoran ini sendiri terletak di Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini jadi semakin populer sejak jadi salah satu tempat makan favorit Presiden Joko Widodo dan keluarganya. Karena itulah kemudian ada banyak orang yang datang berbondong-bondong ke tempat ini.

Tentu tidak mengherankan, karena restoran ini menyajikan berbagai hidangan seafood dengan rasa yang super lezat. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau. Jika makan di tempat ini, kamu bisa mencicipi kepiting lada hitam, kepiting saus padang hingga kepiting asap. Untuk makan di tempat ini, kamu bisa datang antara pukul 11 siang sampai 11 malam. Tapi jangan datang terlalu malam ya, karena restoran ini tak pernah sepi pengunjung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel