Nikmati Sajian Seafood Khas Bangka yang Super Lezat di Kampoeng Bangka Jakarta
Kuliner

Ada beberapa restoran di Jakarta yang menyajikan menu seafood super lezat dan nikmat hingga mampu menggoyang lidah. Mau tahu restoran mana saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Restoran seafood di Jakarta berikutnya adalah Kampoeng Bangka. Restoran ini sendiri terletak di Jl. Panglima Polim Raya No. 102 Melawai, Jakarta Selatan. Restoran ini menyajikan berbagai masakan seafood khas Bangka yang super lezat.

Ada berbagai menu andalan yang bisa kamu nikmati di restoran ini. Di antaranya adalah ikan pari asam manis, ikan kerapu saus lemon yang dilengkapi dengan sambal rusip khas Bangka. Ikan segar di tempat ini semakin nikmat disantap dengan bumbu rempah yang kaya rasa. Lebih mantap lagi jika dipadukan dengan nasi yang masih hangat. Jika ingin makan di tempat ini, kamu bisa datang antara pukul 10 pagi sampai 12 malam.

Demikian delapan restoran seafood di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat makan bernuansa alam di Jakarta. Selain itu kalian juga bisa mengetahui delapan cafe berkonsep perpustakaan dengan menyimak artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel