TVXQ - SuJu Liburan Ala Tahun 2002 di Teaser 'Analog Trip In Indonesia', Fans Berharap Nyempil
YouTube
TV

'Analog Trip In Indonesia' akan dirilis pada 9 Oktober mendatang melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Program ini terdiri dari 12 episode dan akan dirilis setiap Rabu pukul 22:00.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" sebentar lagi akan dirilis. Jelang dirilis, tim produksi menampilkan teaser terbaru yang menampilkan Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho berlibur di Yogyakarta.

Teaser itu dibuka dengan momen saat TVXQ dan Super Junior mengagumi keindahan Candi Borobudur. Keenam idol senior SM Entertainment itu lantas ditantang untuk menjalani liburan ala tahun 2002.

TVXQ dan Super Junior pun menikmati beragam tempat pariwisata yang ada di Yogyakarta mulai dari Candi Borobudur, Merapi Lava Tour, Goa Jomblang, Paralayang Parangtritis dan masih banyak lagi. Saat melakukan parayalang, Donghae bahkan terdengar berteriak lantang mengaku cinta Indonesia.

Teaser "Analog Trip In Indonesia" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak yang berharap wajahnya nyempil dalam liburan TVXQ dan Super Junior di Yogyakarta itu.


"Semoga kita nyempil sedikit ," tulis seorang fans. "Uwu syekaleeee, sdh dpstikan muka kita kagak ada, karena siapalah kita wkwkwkwkkwkwk," sambung fans lain. "Tu slide ke2 si shindong oppa kocak bat astaga ada² ae pake mantel ber3 kek gitu wkwkwk ," pungkas yang lain.

"Analog Trip" sendiri merupakan program liburan khusus bagi para idol yang telah bekerja tanpa lelah sejak remaja. Keenam member akan pergi backpacking dengan hanya satu buku panduan perjalanan. Selama liburan, mereka akan mengingat kembali persahabatan dan masa lalu saat masih menjadi trainee.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis pada 9 Oktober mendatang melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Program ini terdiri dari 12 episode dan akan dirilis setiap Rabu pukul 22:00. Pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel