Ulang Tahun Pertama Anak Bella Shofie Bertabur Kado Mewah, Rambut Irit Bikin Gemes
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, putra semata wayang mereka, Danillo Prince Rigan baru saja genap berusia satu tahun.

WowKeren - Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, putra semata wayang mereka, Danillo Prince Rigan baru saja genap berusia satu tahun.

Bella pun mengadakan pesta meriah untuk merayakan pertambahan usia Danillo. Kemeriahan pesta tersebut sempat dibagikan Bella melalui Instagram pribadinya.


Dalam sebuah foto, keluarga Bella tampak kompak memakai dress code hitam putih. Ibu satu anak itu terlihat modis dengan atasan hitam dan rok tutu pink.

Sedangkan, Daniel dan putranya memakai setelan jas hitam dan kemeja putih. Melengkapi unggahan, Bella menuliskan rasa bahagianya.

"Lahirnya Danillo makin membawa kebahagiaan yang luar biasa untuk keluarga kecil kami , anak yang pinter , anak yang lucu , anak yang sehat . MasyaAllahTabarakallah," tulisnya. "Anak yang bisa membuat semua orang jatuh hati sama danillo , siapapun itu . danillo sangat membawa pengaruh kebaikan , keberkahan . Semoga terus tumbuh menjadi anak yang membawa penuh cinta kasih damai untuk orang2 disekelilingnya."

Dalam postingan yang lain, Bella mengunggah video yang menunjukkan tumpukan kado Danillo. Terlihat berbagai kantong hadiah keluaran brand fashion kenamaan, seperti GUCCI, KENZO, dan barang-barang dari Mothercare.

"Thank you ya buat semua Onty2 and Uncle yang uda begitu sayang sama Danillo , semoga semua selalu sehat dalam Lindungan Tuhan love you all," tulis Bella berterima kasih.

Postingan Bella mendapat beragam ucapan selamat dan doa dari warganet untuk Danillo. Lucunya, ada pula yang salah fokus ke rambut Danillo yang hanya tumbuh di bagian tengah. Warganet pun sukses dibuat gemas melihat tingkah batita tersebut.

"Amien ya allah moga danillo bawa beekah buat sopie dan keluarga," kata netter. "aby danillo tante gemes dehh nak,makin besar makin pinter sayang kluarga baby," sahut yang lain. "Yaampn rambutnya gemes bgt Danillo," tambah lainnya. "Happy Birthday Danillo sayang smg jd anak yg berguna ya, btw rambutmu kok lucu sih nak," ucap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...